Suno memperhatikan ketika ayahnya menaruh leptopnya di meja ruang tamu. Hari ini telah berlalu begitu lama di sekolah, dengan Suno yang telah mempelajari bisnis tentang 'cara membaca' dan Suno percaya dirinya berada bahwa saatnya untuk tidur siang yang menyenangkan di sofa, mendengarkan nyanyian riang Omma di dapur.Tapi sekarang ... ada Leptop yang menyala indah yang hanya beberapa langkah jauh darinya. Pikiran untuk tidur siang berlalu begitu saja. Suno dengan cepat menutup matanya ketika Seokjin berbalik dan melihatnya di sofa. Dia bahkan menutupnya ketika Seokjin mencium keningnya.
Ketika Suno mendengar langkah kaki menghilang dari ruang tamu, Suno mengintip dari satu mata untuk memastikan ruangan telah kosong. Yap, tidak ada orang dewasa. Suno memiliki kecenderungan yang menyebalkan untuk mengatakan tidak pada banyak hal menyenangkan ...
Suno merangkak turun dari sofa dan memeriksa sekelilingnya untuk memastikan Ibu dan Ayahnya tidak bersembunyi di suatu tempat. Suno kembali ke sumber semua kesenangan dan mainan: Leptop kerja Appa. Suno nyaris mencapainya beberapa detik lagi... sampai datang sebuah alarm peringatan dari neraka.Suno menggunakan jari kecilnya untuk memencet ke keyboard Leptop yang terbuka. Suno melihat ke papan keyboard itu di mana dia melihat banyak huruf yang tertulis disana dia tahu tetapi tidak dapat dimengerti: A. S. G. B Dia telah mempelajari huruf itu ketika Ayahnya mengajarinya huruf ABC.
Suno memencet huruf G di papan keyboard itu dengan tangannya dan iya melihat layar leptop itu memunculkan huruf G yang sangat panjang 'ggggggggggggggggggg' secara ajaib. Itu sangat keren!
"KIM SUNO," suara ayahnya melayang dari pintu masuk terbuka ruang tamu.
Oh, man ... sedikit lagi.
"Kau punya satu detik untuk melepaskan tanganmu itu."
Suno melepaskan tangannya seolah-olah benda itu melepuh dan berbalik menghadap ayahnya.
"Aku hanya menyentuhnya," kata Suno. "Aku tidak akan memainkannya."
"Seokjin, aku sudah bilang jangan pernah meninggalkan leptopmu di mana Suno bisa menggapainya," kata Jisoo, keluar dari dapur. "Lidah Suno menjulur seperti anak anjing sakit-cinta setiap kali sapu terbang itu terlihat"
"Suno sedang tidur ketika aku meninggalkannya," gumam Seokjin, menyadari kesalahannya.
"Suno, kau tahu kau tidak bisa menyentuh Leptop Appa; ini bukan mainan. Berapa kali Appa harus memberitahumu?"
"Maaf," jawab Suno pelan. Suno tidak suka kalau kecenderungan yang menyebalkan untuk mengatakan tidak pada banyak hal menyenangkan ...
"Bagus," Seokjin menghela nafas dan berlutut untuk menggendong putranya. "Appa tidak jahat, Suno. Penting bagimu untuk menjauh dari Leptop Appa. Apakah kau mengerti?"
Suno mengangguk dua kali dan kemudian tersenyum ala 'Suno adalah anak yang baik'. Dirinya menggunakannya dalam keadaan darurat saja.
Seokjin menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan mengangkat Suno ke atas bahunya.
"Apakah Omma mengatakan sesuatu tentang es krim untuk pencuci mulut?"
"Aku tidak mengatakan apa-apa tentang hidangan penutup," kata Jisoo, meletakkan sapu di lemari lorong.
"Ayo kita beli es krim!" Seru Suno. "Please?!" Suno tersenyum lagi, kini ke arah Jisoo.
Jisoo balas tersenyum dan mengangguk. "Baik, tapi hanya jika kau menyelesaikan makan malammu."
Lemah... senyum selalu berhasil meluluhkan mereka.
--------
Segala sesuatunya bergerak lambat ... tetapi secara mengejutkan lancar. Sudah beberapa hari sejak si Nyonya Kelelawae Kementrian itu berkunjung. Seokjin dan Jisoo menahan diri untuk tidak menyebut nama perempuan tua itu untuk mencegah ingatan akan keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Fake Wedding (JinSoo) (Complete)
RomansaKim Seokjin mencintai putranya lebih dari apapun di dunia ini. Jadi, ketika mantan istrinya berencana untuk membawa putranya pergi, Kim Seokjin meminta bantuan orang yang paling tidak mungkin, musuh yang sangat ia benci di Sekolah dulu. Kim Jisoo ha...