enjjooyy
setelah mandi akhirnya ia merasa kan kembali nya kehidupan ,setelah kegiatan yang sangat menguras tenaga tadi.
"ahhh segarnya"
ucapnya dalam hati
kaki nya yang imut itu mulai melangkah mendekati kasurnya yang tergeletak di bawah.yahh dia sudah biasa,dulu pun kasurnya seperti ini.
bedanya sekarang agak lebih parah sedikit hehe.
duduk di atas kasur sembari melihat ke jendela luar ,betapa indahnya sinar rembulan yang meneduhkan mata.
menutup mata menikmati sinar yang mengenai kelopak mata nya.
tiba tiba ia membuka matanya,seakan kaget dan mengingat sesuatu.
"ah iya,bukankah aku harus membuat rencana agar bisa bertahan hidup disini?"
ucapnya pada diri sendiri"hmmm bagaimana ya,aku bingung"
"sekarang aku sudah menjadi pelayan sekaligus teman zenith,umur ku mungkin setara dengan izekiel?aku juga tidak tau pasti akan hal itu"
"yang ku mau disini aku tidak bertemu claude,apa lagi lucas sialand itu"ucap ku sembari menggerutu.
"tapi bukankah itu mustahil?dari cerita cerita reinkarnasi begini,yang ku baca di internet dulu pasti yang ter reinkarnasi adalah mc nya"
"lalu bukan kah sekarang aku mc nya di cerita ini?"tanya ku pada diriku sendiri lagi
"lalu jika begitu kehidupan ku tidak akan tenang dong?aku akan bertemu para mahluk mahluk (claude+lucas) itu dong?"
"iyasih ganteng tapi sifat mereka( -) semua kecuali kepada athy"sebal ku
"apa aku harus kabur ya?ah tapi tidak mau ah kasian zenith tak ada yang menjaga"ucap ku tak sadar
"eh?tak ada yang menjaga?zenith?"
"ohh iyaa aku kan sejak dulu ingin menjaga zenith,terutama dari nanas bedebah itu"
"oke aku akan menjadi pengawal zenith!"ucapku percaya diri.dengan semangat membara
"eh?tapi bagaimana?badanku pun masih kecil,umur ku juga,tak mungkin aku bisa menjaganya di kondisiku yang sekarang"ucapku kehilangan semangat
"oh iya apa belajar sihir saja ya?eh tapi memang nya mana ku banyak ya?apa aku juga berbakat seperti mc mc yang ada di cerita lain?"
"bagaiman jika aku hanya manusia biasa disini?"
"ah jika seperti itu maka aku hanya tinggal meniru asta,pantang menyerah,usaha dan tekad yang kuat pasti bisa!"
"ahh asta kangen banget fliss ,hiatus nya lama banget dahh,ku kangen badan Asta yang masih kecil,imut gemes pengin ku gigit rasanya"ucapku melenceng dan terkekeh sebentar.
"oke mari balik ke topik,dari cerita cerita yang ku baca sih,cara mengetahui mana yang ada di tubuh itu hanya dengan menutup mata dan konsentrasi maka akan terasa"
(ini author ngasal ye )
"benar tidak ya?ah entah lah ,mari kita coba"ucapku meniru siska kohlll
akhirnya ku menutup mataku mencoba tenang dan konsentrasi dengan yang di rasakan tubuh ku.
setelah lama ku menutup mata,akhirnya ku merasakan manaku,tidak terlalu banyak,tidak sedikit,yahh mungkin rata -rata orang.
"yahh jika begini aku tidak bisa dong,seperti mc badas dengan segala ke sempurnaanya?"ucapku lesu
"ah yaa!tapi bukan kah itu bagus?aku akan berusaha lebih dari siapapun,lebih dari orang yang tentunya mempunyai bakat alami,sehingga aku bisa melihat wajah lucas dengan muka remeh?"
yahh aku ini tidak terlalu suka lucas,awal ku baca sibap ku memang bulol lucas
tapi makin kesini ku lihat sikap nya jika di bayangkan di dunia nyata sangat mengesalkan,freak dan blak blak an.
bagus sih memang blak-blak an tapi,bukan kah lebih baik menggunakan bahasa yang sopan agar orang tidak sakit hati saat mendengarnya?
yahh lagian itu luacas dengan keberuntungannya?atau kesialannya?memiliki mana yang sangat banyak.hingga menjadi arogan?
ahh tak tahu lah intinya aku akan berjuang sekeras asta,oikawa,dan reki mulai besok.
------------------------------------------------------------------------------------
jangan lupa voment yaw><
..
KAMU SEDANG MEMBACA
reincarnation into manhwa sibap
Fanfictionclarissa elizabeth seorang gadis dari keluarga kurang mampu.yang mendapat kan beasiswa keluar kota untuk bisa melanjutkan sekolah dan keluar dari rumah yang sebetulnya pantas di sebut neraka itu kini masuk ke dalam cerita suddenly i became a princes...