enjoyyyyyy
terdengar suara sendok dan mangkuk yang saling bertubrukan menghiasi suasana yang cerah di siang ini.
terlihat seseorang sedang serius serius nya mencampuri bahan satu dengan bahan yang lainnya.
sesekali keringatnya menetes masuk ke adonan.g
sesekali ia mengelap keringat yang ada di dahi nya,walau terlihat kesusahan ekspresi di wajah nya tak terlihat ingin di bantu,malah sangat senang dengan senyum yang sangat lebar.
selesai mencampuri adonan sekarang ia memasukan nya ke dalam pemanggangan.
beberapa menit menunggu akhirnya matang dan di keluarkan dengan hati hati.ia hias sedemikian rupa dengan mesis coklat,keju dan lainnya oh ya dan jangan lupakan susu kental yang merupakan point utama nya.
yap rissa sedang membuat martabak manis.seperti kebanyakan gadis di kehidupan pertama nya,ia juga sangat menggemari martabak.
dulu saat sedang nge kost,ia sempat bertanya kepada penjual martabak bagaimana cara membuat nya untuk ia praktekan di rumah.Dan ia bisa malah sangat enak.
sekarang ia praktekan disini karena sedang bingung ingin melakukan apa,paman roger meminta untuk mengawal nya ke kerajaan katanya ada urusan.sampai sini ia malah di tinggal.
ya sudah karna perutnya juga sedang kangen dengan makanan lokal yang dulu sering ia makan ,ia akhirnya membuat martabak manis,namun versi mini.
ku lihat sekali lagi maha karya ku ternyata memang sangat mengundang hawa nafsu .ia nafsu ingin makan maksud ku.
kalian mungkin bertanya,kenapa tak pakai sihir saja,?
hey segala sesuatu yang di buat dengan jeri payah sendiri akan terasa lebih nikmat bukan?
ku ambil satu lalu ku makan dengan lahap.
"ahh..enak nya,manis,gurih dan pinggirannya sangat krispi,sudah ku duga aku memang hebat"ucap ku pada diri sendiri yang sedang fokus menikmati makanan.
terdengar deritan pintu.Seorang gadis dengan rambut pirang dan mata berlian biru itu memasuki ruangan yang terdapat seenggok manusia sedang berada di euforia nya sendiri tanpa menyadari kehadirannya.i mean pura-pura tak sadar.
dilihat nya lagi seorang perempuan sedang menutup mata sembari mengunyah makanan dan tersenyum.
"seenak itu kah sampai tak menyadari ada aku?"ucapnya dalam hati.
"permisi"
"ah ya ?tuan putri,segala keagungan dan berkat kepada matahari obelia"ucap ku sembari menunduk hormat.
"apa yang sedang kau makan?"ucap nya
"ah tuan putri,ini saya membuat martabak mini, maaf aku meminjam dapurnya tanpa izin"
"martabak?"bingung nya
"seperti pernah dengar"ucap athanasia dalam hati
"tuan putri boleh mencoba nya kok,silahkan"
diambil nya salah satu dari 10 buah untuk di cicipi,ia membulatkan mata terkejut dangan binar binar di matanya.
"apa ini,sangat manis ,lembut dan meleleh di mulut,akan ku beri tahu ayah!!"ucap nya semangat sembari berlari membawa nampan yang berisi martabak mini yang ku buat.
"mampus gw"ucapku dalam hati
kukira selama ini aku hoki tidak pernah berurusan dengan claude,ternyata bukan hoki tapi belum waktunya saja(╥﹏╥).
****
sekarang aku sedang berdiri sembari melihat lihat taman mawar yang sangat indah ini sembari mennyanyi kan lagu yang ku sukai di kehidupan pertama ku.
Green tea in the morning~
be my,my sugar honey~
you're just so great ~
i wonder,girl~
i wonder why you love me~
it's so lovely,can't complain~
one day i'll give you my name~
di tengah asik nya ku bernyanyi ria ,aku merasakan kehadiran seseorang di belakang ku.
tapi ya memang harus bagaimana?ku lanjutkan saja nyanyian ku.
you make me feel like something i'm not~
green tea and honey babe~
so warm and sweet~
you're all i need~
just you and me~
angin berhembus kencang meniup rambut ku yang sengaja ku gerai hari ini,banyak nyamuk semalam leherku jadi merah merah.
rambut hitam ku yang lurus dengan panjang se punggung ter bawa angin dan aku kesusahan menata nya.akhirnya aku pilih untuk menunduk dan menunggu anginnya reda.
tiba-tiba aku merasakan tangan seseorang membantuku menyingkirkan rambut yang menghalangi pandangan ini.
"suara mu indah"ucapnya
deg
-------------------------------------------------------------------------------------
Jangan lupa voment yaw><
KAMU SEDANG MEMBACA
reincarnation into manhwa sibap
Fanfictionclarissa elizabeth seorang gadis dari keluarga kurang mampu.yang mendapat kan beasiswa keluar kota untuk bisa melanjutkan sekolah dan keluar dari rumah yang sebetulnya pantas di sebut neraka itu kini masuk ke dalam cerita suddenly i became a princes...