22,5

641 45 8
                                    

Guyss saya disini selaku author ingin memberikan pengumuman,berhubung ini sudah lama tidak up di karenakan saya yang terlalu sibuk di dunia real life saya.Maka dari itu saya ingin menanyakan

Apakah klian semua mau fanfiction ini tetap di lanjutkan tapi...

yaa ada tapi nya

Tapi dengan syarat untuk pengisian trakteer se ikhlasnya,kalian juga bisa request plot cerita apa yang kalian ingin kan kepada saya,dan bila memungkin kan tidak hanya manhwa who made me a princess saja yang bisa kalian request tapi yang lainnya juga bisa,seperti anime haikyuu,jujutsu kaisen atau mungkin manhwa manhwa seperti omniscient reader,marry my husband atau mungkin how to fight apapun itu bisa asalkan saya sudah membaca cerita nya. dan akan dengan segera saya kerjakan.untuk upload cerita saya akan tetap menggunakan wattpad dan akun ini supaya tidak susah berkomunikasi.

tapi jika kalian keberatan, dengan berat hati fanfiction ini saya stop sampai disini saja.maaf jika sedari kemarin saya menggantungkan kalian dan tiba tiba melakukan pengumuman seperti ini.maaf kalian jadi kepo dengan apa kelanjutan hubungan antara lucas dan rika.dengan perasaaan papa claude dan para harem rika dan bagaimana ending dari cerita ini yang kalian tunggu tunggu.saya selagi author meminta maaf dan pengertiannya.

salam  author klian yang suka hiatus:)

reincarnation into manhwa sibapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang