9

1.1K 175 3
                                    

enjoyy
























"tuan putri anda menjatuh kan pita anda"

astagaa itu zenith,bagaimana aku bisa lupa dengan permasalahan pita itu.

dia tidak akan di apa apa kan bukan?ya kan?ya tuhan aku sudah lupa 65% jalan cerita nya.

harus kah aku hampiri?tapi nanti jika aku yang di penggal bagaimana?ahhh tak tahu lah hampiri dulu saja.

akhirnya aku yang bersembunyi agak jauh  dari mereka mulai berlari mendekat.

"sungguh?!!kenapa bajunya sangat susah di gunakan untuk berlari?sial"

maki ku dalam hati dan berhenti berlari lalu mulai menggunakan sihir ku untuk mengganti gaun ribet ini menjadi baju pengawal yang biasa ku pakai.

"kau berani ya,mungkin karena tumbuh di rumah keluarga alphaeus"

ku makin panik,segera ku percepat langkah agar sampai di tempat zenith berada.kenapa aku tak menggunakan sihir teleport saja?simpel,aku tak ingin mengambil resiko dengan menggunakan sihir di depan claude.

saat ku sampai,ku lihat mereka sudah berjalan menjauh

"ahh syukurlah"batinku

"zenith kau tidak apa apa bukan?tidak di sakiti?tidak di ancam ?mana ?tunjukan jika ada yang sakit"ucap ku panjang lebar dengan rasa khawatir yang sangat amat.

"ahh kak rissa,aku tak apa kok,tenang saja"ucap zenith menenangkan ku yang sekarang terlihat ngos-ngos an sebab sempat berlari menggunakan high heels dan gaun

ku lirik lagi dimana mereka ,mataku pun ber selisihan dengan mata athy yang sangat cantik,ku yakin sekarang yang ada di pikirannya hanyalah satu yaitu

"siapa wanita itu?"

"lagian kak rissa kenapa bisa ada disini?bukan kah kak rissa harus nya menunggu di luar?"tanya zenith membuatku mengalihkan atensi dari athy kepadanya.

"ah,tadi aku hanya berjalan jalan karna bosan,dan aku tersasar hehe"dusta ku

"benarkah?"ucap zenith menyelidik

"benar dong untuk apa berbohong?"

"sudah sudah sekarang kita harus kembali sebelum ada yang mencari dan khawatir"lanjutku





















******








beberapa hari setelah pesta debutante

hari ini zenith ada pesta teh dengan athy dan para gadis bangsawan lainnya,sebagai seorang pengawal aku pun ikut.

sekarang aku sedang berdiri tidak jauh dari zenith dan tebak siapa yang ada di samping ku?

1

2

3

4









yappppp

FEELIIXXXX KYAAAAAA><

tau tidak seberapa susah untuk membuat diriku tenang?rasanya aku sekarang sangat sangat sangaatt ingin melebar kan senyum kepada nya dan mencubit pipinya.

tapi tentu itu tak mungkin ku lakukan,jaga image dong ehem.

ku sudah berbincang santai dengannya saat baru datang tadi.sekarang kami hanya diam fokus mengawal para gadis bangsawan yang sedang bergibah ria itu.

terutama pria tampan,sedari tadi ku mendengar kan topiknya hanya seputar pria pria tampan,tapi ku suka suka saja.yaa karna aku pun  pecinta cogan.

"kalau aku,dari tadi malah terus melihat ke arah tuan ksatria yang berdiri disana itu.."ucap salah seorang gadis bangsawan yang tentunya terdengar oleh ku dan felix.

"ah!,aku juga tatapan matanya yang tajam seperti akan menebas segala yang ada"sambung yang lainnya.

sungguh jika kalian melihat nya sekarang.ku rasa kalian akan sama seperti ku yang sangat gemas dan rasanya juga sangat ingin tertawa terbahak -bahak.

muka nya sangat merah seperti rambutnya.susah susah ku tahan tawa ku dia yang sedang malu itu malah melihat mataku.

tak kuasa ku akhirnya menahan.

"HAHAHAHHAHA,"tawa ku tidak terlalu besar kok,hanya felix saja yang mendengar nya karna aku menggunakan sihir.

sangat malas jika aku jadi pusat perhatian nanti.

"t-tuan,astaga tuan felix ku tak tahan,HAHAHA"ucapku sembari memegang perut dan menahan diriku yang hampir jatuh dengan memegang pundaknya .

"nona rissa mohon jangan tertawa aku malu"ucapnya dengan mengalihkan pandangan.

ahhh sumpah kalian harus lihat ini!!dia sangat imuttt astaga ,akhirnya modal nekat aku pun mencubit pipinya pelan,sebagai pelampiasan rasa gemas ku.

"astaga tuan,kau sangat imut berbanding terbalik sekali dengan yang mereka bicarakan"ucapku sembari mencubitnya.

lihat,lihat!!wajahnya memerah kembalii!!































"t-tuan putri,orang itu siapa?"








------------------------------------------------------------------------------------






jangan lupa voment yaw><







reincarnation into manhwa sibapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang