enjooyyyyyy
"tuan putri,orang itu siapa?"
mendengar kata kata itu ,atensi ku beralih dari menggoda felix dengan segerombolan gadis gadis bangsawan dan siap siap,takut takut itu adalah penyusup,yahh walau tidak mungkin sih,,,tapi apa salahnya berhati hati?
orang yang di tunjuk pun mendekat,surai hitamnya yang legam,mata merah menyala,wajah yang tampan itu di lengkapi dengan titik hitam di dekat matanya membuat kesan manis tersendiri.
seorang anak laki laki dengan tubuh langsing dan lebih modis dari ku itu menggunakan jubah hijau atau yang biasa di sebut jubah menara di padukan dengan baju hitam polos yang melekat indah padanya.
setelan yang sederhana tapi jika yang memakai adalah seorang yang tampan rupawan bukankah akan terlihat mewah?
"semoga kemakmuran obelia bersama anda sekalian"ucapnya dengan anggun dan sennyum.
yahh itu lucas si tua bangka,tidak heran jika dia adalah male lead disini.lihatlah perawakan dan kehebatannya.
siapapun yang melihat pasti akan berpikir dia tampan,tidak terkecuali aku.yahh aku memang tidak terlalu suka,tapi bukan berarti membenci.karna dia disini juga merupakan tokoh protagonis bukan?
setelah sadar bahwa itu lucas ,segera aku me non aktif kan sihirku,takut takut ia sadar dan berakhir mengintimidasi ku nanti.
membosankan,niat ku memang ingin menatap matanya dengan wajah remeh si,tapi sekarang aku sedang terlalu malas untuk berbicara dengan mulutnya yang lemes itu.
sedetik setelah aku me non aktif kan sihir ,ia langsung melirik ku sebentar lalu berpamitan dengan alasan ada panggilan dari menara.
"ahh ketahuan ya?ya sudah lah tak heran juga."ucapku dalam hati.
segera ku meminta izin ke felix untuk mencari angin,di scene ini tidak terjadi apa apa bukan dengan zenith?jadi aku ingin menikmati sebentar ketenangan dan keindahan kerajaan ini.
aku berjalan tak terlalu jauh tapi juga tak terlalu dekat.berhenti di tengah hamparan bunga yang sangat indah.di kehidupan ku sebelumnya mana pernah aku melihat yang seperti ini.
sangat memanjakan mata.
ku menutup mata menikmati semilir angin dengan cerah nya sinar matahari yang terpapar di wajah cantik ku ini.
"siapa kau"ucap seseorang yang sudah kuduga akan mendatangi ku.
"memang apa bagusnya aku memberitahumu"ucapku yang sekarang masih menutup mata tanpa menoleh sedikitpun.
"bagus nya aku mungkin tak akan me nyakiti dirimu"ucapnya dengan suara yang terdengar arogan dan remeh.
"jika kau tau athy-ah maksudku tuan putri,lantas kenapa kau tak tau diriku tuan penyihir?"balas ku dengan sama arogannya yang sekarang sudah berbalik menatapnya dengan seringai an tercetak jelas di wajahku.
kuat kuat ku menahan diriku yang melihatnya di tubuh anak berusia 15 mungkin?jujur aku lebih suka lucas di tubuh anak anak di banding yang dewasa dan ber rambut panjang.entah lah mungkin di tubuh nya yang seperti itu dia terlihat lebih manis?
"jangan-jangan aku shota-kun?"
segera ku tepis pemikiran itu dari kepala ku dan fokus kembali dengan pembicaraan ku dengan lucas.
"kau!,apa maksud mu berbicara seperti itu?"tanya nya dengan mata menelisik tajam.
"memangnya apa?pikir sendiri,katanya kau jenius"ucapku,menggodanya sedikit tak apa bukan?lagian aku pun bisa sihir juga jadi tak apa apa
"kau!!"ucapnya terpancing emosi
dia mencoba menggunakan sihirnya untuk mendekat kan diriku dengannya.namun itu tak mempan dengan ku.
"bagaimana kau bisa menghapus sihirku?mana mu tak banyak dan kau juga tak memiliki bakat"tanya nya terkejut
"memangnya pikirmu hanya orang yang berbakat yang bisa menggunakan sihir?"
"selagi orang itu teguh dan berpendirian kuat,pakai otak dan niat yang kuat pun bisa"
"orang orang yang tak di cintai mana dan tak memiliki bakat sepertiku berjuang lebih dan lebih dari siapapun untuk bisa sampai di tahap ini kau tau"akhirku.
sudah lelah dengan lucas,lagi pun keinginan ku untuk melihat remeh dirinya dan mengutarakan pendapatku sudah terselesaikan.jadi sekarang ku putuskan kembali ke tempat zenith.
"see you next time,
or not"
salam akhir ku ucapkan dan menghilang dari hadapan kakek kakek menjelma menjadi anak kecil yang sedang tersenyum sesuatu itu.
"akhirnya ketemu"
------------------------------------------------------------------------------------
jangan lupa voment yaw><
KAMU SEDANG MEMBACA
reincarnation into manhwa sibap
Fanfictionclarissa elizabeth seorang gadis dari keluarga kurang mampu.yang mendapat kan beasiswa keluar kota untuk bisa melanjutkan sekolah dan keluar dari rumah yang sebetulnya pantas di sebut neraka itu kini masuk ke dalam cerita suddenly i became a princes...