tirai yang terbuka memberikan akses lebih untuk cahaya memasuki ruangan itu.ruangan dimana ada anak kecil yang sedang terlelap dengan eloknya.
kelopak matanya yang semula tertutup kini mulai terbuka terganggu dengan silau nya cahaya matahari dan memperlihatkan bola mata yang indah dengan warna merah menyala.
(bukan mata punya suku kuruta nya kurapika ya,yang ada gw di bantai nanti, hikzz:' )
perlahan mulai bangkit dari posisi tidurnya dan melakukan peregangan kecil.kemudian mengucek mata agar merasa segar sedikit.namun
****
"eh loh,ko tangan ku kecil ?"tanya nya dengan bingung sambil melihat lihat tangan.merasa panik ia langsung menyingkap selimut yang menutupi dirinya.
"woi,ga ga ga badan ku ga sekecil ini gila"kejutnya di tengah kebingungannya ia langsung turun dari kasur dengan tergesa-gesa mencari kaca.
melihat kaca,langsung saja ia hampiri dan berdiri di depannya.terlihatlah sosok anak perempuan dengan rambut panjang hitam ke buru biru an, mata merah,dan tinggi tidak lebih dari pinggang orang dewasa.
shock.iya rissa sangat kaget karna yang terlihat di kaca adalah anak kecil bukan dirinya yang sudah besar.
seingat nya ia mati tertabrak lalu jatuh dari awan dan di selamat kan anak laki laki yang masih kecil imut-imut itu,namun kenapa dirinya juga menjadi anak kecil,terlebih lagi badan ini tidak mirip seperti dirinya yang dulu masih kecil.
berbeda. sangat berbeda dulu ia tidak berambut hitam ke biruan tapi hitam legam dan matanya juga berwarna hitam seperti orang kebanyakan bukan berwarna merah indah namun tajam ini.
di tengah pikirannya ada wanita yang menggunakan maid dress masuk dengan membawa baskom berisi air dan handuk,beserta anak perempuan yang masi malu malu mengekor di belakang nya.
mata nya membulat lebar,dia -
"dia zenith de alger obelia anak si bajingan itu.bagaimana bisa ia disini"batin ku berteriak
"tunggu tunggu"mata ku mulai mengelilingi setiap sudut ruangan dan baru sadar bahwa dirinya berada di ruangan yang lumayan mewah.
lamunannya pecah saat pelayan itu bertanya pada nya dengan nada sedikit cemas
"eh nona,nona sudah bangun?harus nya memanggil seseorang kesini,apa nona tidak apa apa?ada yang sakit?pusing?"kata pelayan yang ternyata bernama anne
"e-e aku tidak apa apa,tidak usah cemas"ucap ku mencoba menenangkannya.
"syukurlah nona baik baik saja"ucap anne dengan wajah leganya,
mata ku yang berwarna merah bertabrakan dengan mata zenith yang berwarna biru kristal.
"ughh rasanya ku ingin cubit pipinyaa,AAA GEMES BNGT ZENITHH><"
batin ku ber fangirl ria namun wajah ku terlihat sangat tenang,hey kalian tidak lupa kan di kehidupan sebelumnya aku juga actris yang hebat di depan orang orang.
anne yang melihat kita kata tatap tatap an akhirnya mulai memperkenal kan zenith pada ku.
"perkenalkan nona,ia adalah nona zenith de alger obelia dan nona sekarang berada di kediaman alphaeus "ucap anne dengan senyum terpatri di wajahnya
(eh eh ntar dulu,pas masi kecil nama zenith emg dah ada obelia nya ya?tau ah)
zenith dan aku pun saling membungkuk tanda menghormati.
"senang bertemu dengan anda nona"ucap ku setelah selesai membungkuk
"anuu kalau boleh tau nama mu siapa ya?"tanya zenith malu malu
"KYAAAA ARRGHHH RISSA SABAR RIS SABAR TAHANNಥ_ಥGEMES BANGET" teriak batin ku menahan segala kemungkinan ku untuk menerjang dan memeluknya.
jujur di suddenly i became a princess aku suka caracter zenith ,tidak suka keseluruhan sih hanya saja mungkin aku merasa bersalah dulu pernah membencinya tanpa sebab?
jika di pikir pikir zenith itu tidak pernah berakhir bahagia ,di kehidupan pertama ia juga tewas karna sihir hitam yang di tanamkan oleh ayah brengseknya itu.
dan disini ia juga tersiksa, bayang kan dikurung di kediaman alphaeus sedari kecil,di tuntut untuk bisa menyaingi kepintaran athy yang notabe nya reinkarnasi 3 kali sedangkan dia hanya murni anak kecil yang polos.
selalu di emeng emeng i bahwa ia adalah anak sang kaisar claude sedari kecil.dan ternyata bukan,kenyataan pahit di telan lagi stellah tahu bahwa ayah nya adalah seorang brengsek dan ibunya seorang penghianat judith, i mean mengkhianati claude dengan selingkuh.
ia juga hanya di jadi kan alat oleh ayah dan paman nya roger alphaeus,di jadikan bahan percobaan ,izekeil yang harus nya bisa menjadi sandaran zenith malah berada di kubu athy.
alone..sendiri zenith sendiri ,tidak ada yang bisa membantu nya.ia hanya ingin merasakan kasih sayang,namun naas nasib nya selalu buruk.
tapi kali ini tidak lagi,karna aku akan melindunginya.kalian tanya kenapa aku tidak dengan athy saja?
athy sudah mempunyai banyak orang yang mendukung nya ada lucas,klod,lily,felix ,izekeil dan lainnya sementara zenith? tidak ada
dia ada sekarang karna hanya di jadikan alat oleh orang brengsek tak berotak itu.
terlalu lama melamun membuat zenith memanggil nya lagi
"nona?"
------------------------------------------------------------------------------------
gantung lagi upsiee
disini masih ada yang hate zenith tanpa sebab?semoga kalian cepat bertobat seperti saya:)
karna book ini bakal saya buat untuk melindungi zenith ahayy.gw sbnerny g sesuka itu sama zenith ko.
cuma kasian aja.dia bener bener polos tak berdosa.mungkin itu yg buat dia jadi mc di novel lovely princess? maybe
okey hope you all guys like it><
vote dan coment yaw
salam dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
reincarnation into manhwa sibap
Fanfictionclarissa elizabeth seorang gadis dari keluarga kurang mampu.yang mendapat kan beasiswa keluar kota untuk bisa melanjutkan sekolah dan keluar dari rumah yang sebetulnya pantas di sebut neraka itu kini masuk ke dalam cerita suddenly i became a princes...