2 bulan kemudian
Kalo ditanya apa yang terjadi sama Caibing dan juga Yujin, jawabannya mereka pacaran, bener bener pacaran.
Disini udah ketebak, kalo Caibing sendiri berhasil ngejalanin darenya, tapi belum sempurna.
Walau gitu, Ruiqi mau gak mau harus ngelakuin syarat yang dia serahin ke sahabatnya, alhasil, Caibing bener bener gak jadi kuliah di Kanada.
Kalo dari sudut pandang Yujin, selama dua bulan barengan, dia gak ngerasa ada problem sama sekali.
Mungkin karena Caibing bukan orang yang humble, mereka serasa gak satu frekuensi, tapi itu bukan masalah.
Dari awal pacaran, keliatannya memang saling suka satu sama lain, karena sering barengan terus (?) Mereka jadi pengertian satu sama lain.
Tok..Tok..Tok...
Cklek...
"Caibing? Kamu ngapain kesini? Udah mal—"
Bukannya ngejawab pertanyaan itu, Caibing justru ngedorong Yujin masuk kedalam rumah, gak lupa juga dia ngunci pintunya.
Ini kenapa? Yujin sendiri gak tau, dia juga bingung karena ditarik tiba tiba, padahal udah malem, malah mampir.
"Ayo ke kamar kamu, aku mau ngomong."
***
"Jangan bego, selama ini kita diikutin sama mantan kamu."
Apalagi ini. "Maksudnya? Diikutin mantan aku gimana?"
"Iya, mantan kamu, Kim Doyoung itu, orang gila, kayanya udah bener bener obsesi, kamu gak tau? Kalo ada kamera disini?"
DEG!!
Seketika jantung Yujin berdetub kencang, maksudnya kamera? Disini? DIKAMAR?!!
Caibing langsung bangun terus ngambil sesuatu dari balik lemari, ternyata beneran camera. "Dia selama ini nguntit kamu, tapi sayang banget, blo'on."
"Masang camera, tapi gak dihidupin, kalo bener bener hidup, mungkin aja semuanya kacau." Jelas Caibing.
Kalo boleh jujur, dia juga baru sadar sama semua ini.
Gak tau siapa yang masang, gimana caranya, yang jelas yang dilakuin sama Doyoung itu ilegal, tujuannya gak lain gak bukan, ya buat nyebarin foto Yujin yang gak senonoh.
Penasaran sama camera itu, Yujin jalan lalu ngambil dan memperhatikan barang itu dengan seksama. "Ini beneran kamera?"
"Lain kali kalo ganti baju dikamar mandi, perhatiin siapa aja yang masuk rumah, apalagi kamar."
Kira kira, siapa orang yang masang kamera didalam kamarnya Yujin? Terus juga, Doyoung ngapain ngikutin dia? Kenapa bingungin gini.
"Ini, bahaya ya?"
Parah, masa gini doang masih nanya. "Emang lucu, kalo kamu ganti baju terus video nya di sebarin?"
Bener juga, Yujin ngangguk sambil garukin tengkuknya yang gak gatel. "Bener juga, tapi..."
"Yang naroh disini siapa? Gak ada orang lain yang masuk kamar aku kemaren kemaren."
Karena penasaran, Yujin duduk di kasur sambil ngebuka hpnya, niat pengen DM temen temen lain buat ngabarin apa yang terjadi.
Na'asnya, lagi lagi ada aja musibah, entah orang iseng siapa yang ngelakuin ini semua. "Bing.."
"Akun Instagram ku ke hack."
Yubing
Oalah, Cai-Yubing itu nama aslinya Caibing :) DIBIKIN KETAR KETIR KIRAIN APA TERNYATA APA.
Enaknya ship ini dinamain CaiJin, atau tetep Yubing? Karena nama Caibing sendiri itu Yubing😵
KAMU SEDANG MEMBACA
Polaroid | Caijin✓
Fanfictionlove? cringe. -GL -Angst -Harsh words [ Homophobic do close this page, ty ]