Yujin langsung menutup mulutnya gak percaya waktu ngeliat Caibing dibawa ke dalam ambulan.
Tangisnya pecah saat itu, dia ngerasa kalo semua kejadian ini karena dia, kalo aja dia gak punya sikap childish, semuanya bakal baik baik aja.
Xiaoting menatap ke arah Yujin yang tengah jongkok sembari menangis. "Dia udah berusaha jadi yang terbaik, minimal hargain."
Kejadian barusan benar benar membuat Yujin trauma berat, sampai sampai dia gak mau pergi dari sana kecuali dibawa ke rumah sakit tempat Caibing dirawat.
Gak lama dari itu, satu mobil datang yang ternyata adalah temen temennya mereka, Yurina sama Mashiro langsung meluk Yujin erat.
Jujur semua kejadian ini gak ke expect sama sekali.
"Lo," Tunjuk Yaning pada Doyoung. "Masih punya muka? Sana cabut."
Doyoung mendecak kesal, laku masuk ke dalam mobil dan segera pergi dari sana.
Secara tiba tiba, Xiaoting memberikan sesuatu. "Waktu ngeluarin Caibing, gue nemuin ini."
Foto polaroid, penuh darah, warnanya sedikit luntur, itulah yang ada di hadapan Yujin saat ini.
Dengan tangan gemetar, foto itu langsung diambilnya.
"Atas nama sahabat gue, maaf atas apa yang dia lakuin selama ini, tapi dia bener bener sayang sama Lo."
"Cukup tau itu."
***
Yujin gak berhenti genggam tangan Caibing yang lagi terbaring lemah di ruangan ICU.
Dia udah selesai di operasi, tapi itu gak menjamin buat bisa sembuh dalam jangka waktu dekat, dokter sendiri cuma minta mereka untuk bersabar.
Iya, cukup bersabar, kalo sadar ya syukur, kalo gak akan sadar, emang takdir.
Gak lama dari itu, Xiaoting masuk dan nyerahin satu buku, lebih tepatnya ke satu halaman, gak ngomong apa apa, dia udah ngode supaya Yujin ngebaca itu.
Today, kepala aku sakit, pusing, badan juga panas, cuma harus semangat buat minta maaf sama dia, biar ngebuktiin kalo aku bener bener sayang, bahkan cinta sama dia.
Choi Yujin, nama yang bener bener bikin bahagia, senyumnya candu, perhatiannya juga susah buat digantiin, menurutku sih, paket lengkap bidadari udah di klaim semua sama dia.
Saking se sempurna itu, aku sampe takut kalo kehilangan dia, apalagi kalo sampe jatoh ke tangan orang yang salah, rasanya gak terima aja.
Pada kenyataan yang asli, aku lah orang gak bener itu, plot twist yang asik ya.
Xiaoting sama yang lain baru aja Dateng, mereka emang peka, lagi sakit aja selalu di urusin, bikin Inget sama dia deh.
Gapapa, sembuh dulu supaya bisa bahagia lagi sama Ujinn.
Buat kamu kalo udah baca diary aku hari ini, tolong peka ya, kasih perhatian, aku kangen ngerasain cake yang kamu bikin, dulu dikasi setiap hari sekarang malah engga sama sekali.
Iya memang gak suka manis, tapi kalo kamu yang bikin gamau nolak deh, intinya apa yang kamu lakuin semuanya aku suka, ily bb please don't leave me <3
"Kata terakhir, tolong denger, don't leave me, aku masih butuh kamu.."
Yubing
KAMU SEDANG MEMBACA
Polaroid | Caijin✓
Fanfictionlove? cringe. -GL -Angst -Harsh words [ Homophobic do close this page, ty ]