"Bing, ada waktu gak?" Tanya Yujin, dia nyamperin pacarnya yang masih asik main game, lalu ngedeketin kepalanya persis didepan telinga Cai bing. "Aku curiga sama seseorang."
"Siapa?"
Yujin gak jawab, dia milih buat langsung ngebuka laptopnya didepan Caibing yang ternyata nunjuki rekaman cctv seminggu yang lalu.
"Hari itu aku gak dirumah, karena diajak Yurina buat belanja."
Pas lagi fokus fokusnya ngeliatin rekaman, sontak Cai bing neken tombol space yang ngebuat vidio itu langsung auto pause.
"Bentar- orang ini?"
Pandangan mereka tertuju ke satu pusat di rekaman itu, perempuan, yang pake hoodie, topi, sama masker serba hitam.
Keliatan kalo dia udah sadar ada cctv, sampe sampe hati hati banget. "Kamu pernah liat dia?" Tanya Caibing sambil nunjuk objek itu.
Karena mendapatkan gelengan, mereka lanjut ngeliatin apa aja yang dilakuin sama orang tadi.
"Dia punya kunci pagar? Gimana bisa?"
Dengan berusaha, Yujin nginget nginget siapa aja yang megang kunci pagar selain dia.
Tapi sama sekali gak ada, gimana bisa dia buka pagar, padahal kuncinya cuma satu, dan itu di pegang sama Yujin sendiri.
"Pause."
Cai Bing langsung berhentiin rekaman itu lalu ngeliatin dengan fokus, siapa orang yang isengin se-iseng ini.
Saat dilihat dengan fokus, Cai Bing langsung sadar, dia tau siapa orang yang ada di rekaman itu. "Kenapa diem aja? Tadi katanya minta di pause?"
"Hey? Liat sesuatu ya?"
Sadar sama pikirannya yang kemana mana, Cai Bing menggeleng. "Enggak." Menurutnya, ini bukan urusan dia sama sekali, lagian juga, bukan masalah besar.
"Aku duluan ya, ada urusan."
***
Brak!!
Ruiqi di kagetkan karena mejanya mendadak di pukul, padahal dia gak ngerasa ada salah sama Cai Bing.
"Lo kenap—"
"Jangan gila, ngelakuin hal ilegal bisa bikin Lo masuk penjara." Potong Cai Bing cepat.
Mungkin banyak yang gak ngira, pelaku utama stalker Yujin itu, ya temennya sendiri. "M-maksudnya?"
"Haha anjing, yang nyuruh Lo ngeletakin kamera di kamarnya Yujin siapa? Pake otak sebelum ngelakuin tindakan bodoh kaya gitu."
"Kalo kita bukan temen, mungkin Lo udah gw seret ke penjara sekarang." Peringat Cai Bing, pasalnya, dia gak mau nyembunyiin prilaku ilegal, untung aja, gak ada yang tau selain mereka.
"Jangan lagi cari masalah yang bawa bawa polisi, siapa aja bisa jeblosin Lo kalo ketauan."
Setelah ngucapin itu semua, Cai Bing hendak pergi dari sana, tapi, niatnya diundurkan karena punya satu pertanyaan yang tertinggal.
"Bentar—"
"Alasan Lo ngelakuin itu semua buat apa?"
***
"Yahh, akunnya gabisa dibalikin Jin, soalnya yang ngehack bukan orang biasa." Ucap Jia.
Yujin memang nyamperin temennya itu untuk minta tolong kembaliin akun IGnya yang sempat ke hack, masalahnya di akun itu banyak yang penting.
Dengan cemberut, Yujin berusaha kekeh buat bujuk Jia supaya akunnya bisa balik. "Ayolahh, masa gak bisa di balikin? Ngeretas sistem video ilegal bisa, balikin akun gabisaa?"
"Ya sorry Jin, soalnya ini bukan perkara mudah, harus ngeretas akarnya dulu baru bisa dikembaliin."
"Tapi, kenapa bisa akun Lo di hack separah ini? Emang punya masalah sama siapa?"
Yubing
KAMU SEDANG MEMBACA
Polaroid | Caijin✓
Fanfictionlove? cringe. -GL -Angst -Harsh words [ Homophobic do close this page, ty ]