Cklek...
"Astaga, Jin, Jin..."
"Tiduran aja kali, fokus banget nontonnya."
Cibir Mashiro sama Yurina bersamaan.
Pasalnya, pagi ini, bener bener masih pagi, subuh deh bilangnya, mereka niat ngunjungin Yujin sebelum berangkat sekolah, kirain orangnya masih tidur.
Ternyata semaleman gak tidur.
"Filmnya asik tau, kapan kapan nonton di bioskop deh kita, Yurina bayar!" Jelas Yujin semangat.
Mashiro juga ikut ikutan. "Kalo itu mah, selalu setuju."
"Iya dah iya, sembuh dulu tapi, ntar kita nobar."
Setelah perbincangan singkat itu, Mashiro mikirin sesuatu. "Btw.."
"Caibing kemaren disini ngapain aja? Kata Yaning dia baliknya tengah malem."
"Kalian ga ngapa ngapain kan?"
BRUK!
"AKHH!" Ringis Mashiro sambil megangin bagian kiri tengkuknya. "Sakit dodol!" Dengan geram, dia langsung bales apa yang Yurina perbuat tadi.
"Apasih, pikiran Lo nethink mulu, semalem dia disini sekalian nugas, gue bantu juga."
"Lah? Kasian dong, bukannya bener malah salah tuh jawaban."
Dari pada nyindir, mendingan langsung bilang aja kalo Yujin oon. "Gila kali, Kimia doang bisa lah, fisika baru K.O."
Tok..Tok..Tok...
"Hah? Siapa tuh?" Gumam mereka bertiga.
Pasalnya, waktu cek Yujin masih 3 jam lagi, jadi gak mungkin kalo itu dokter. "Bukain coba." Suruh Yujin tiba tiba.
"Gila?! Kalo orang aneh aneh gimana."
"Udah, bukain aja!" Paksanya.
Dengan terpaksa, Yurina jalan ke pintu lalu ngegeser pintu itu itu kesamping.
Pandangan pertamanya langsung nangkap satu laki laki gak terlalu tinggi, mukanya tirus, dan kayanya familiar banget. "Lo—"
"Kenapa gak asing?"
***
"Gimana kondisinya?"
"Apa urusan?" Ketus Yujin.
Dia gak ngelupain kejadian satu bulan lalu di cafe yang jelas Doyoung udah jelek jelekin harga dirinya didepan banyak orang.
"Soal kemarin itu.."
"..Maaf."
Gak ngejawab apa apa, Yujin justru balikin badannya supaya bisa munggungin Doyoung, bete banget kalo liat mantan.
Ngeliat itu, Doyoung cuma ngangguk ngangguk aja, dia ngeletakin satu kotak gatau isinya apa diatas meja. "Yaudah, gws ya."
Setelah mastiin orangnya udah pergi, Yujin benerin posisinya lalu ngelirik kotak yang barusan ditaro Doyoung tadi.
"Dia ngapain?" Tanya Yurina.
Mashiro yang sadar sama kotak tadi, ikutan bingung. "Dia ngasih Lo kado? Siapa yang ultah?"
"Kayanya bukan deh, coba buka."
"Ambilin, gue buka." Ucap Yujin.
Mashiro jalan buat ngambil kotak itu, sedangkan Yujin dudukin lagi dirinya.
"Bukanya ribet, kertasnya setebel dosa."
Setelah berhasil dibuka, yang heboh duluan justru J Line nya, mereka heboh bukan karena tanpa sebab, tapi isi kadonya yang aneh aneh.
"Bunga? Cupcake? Boneka? Anjir ini pengen bujuk anak anak apa ngasih kado ke ultah bocah 5 tahun."
"Bentar deh, Jin, di bunganya ada surat nih."
Tanpa ngebuka surat itu, Yurina langsung nyerahin ke Yujin duluan, dia gamau usil sampe nyinggung privasi orang karena kepo.
"Surat apaan nih?" Gumam Yujin, dia langsung ngebuka lipatan kertas itu pelan pelan.
Hey, cepet sembuh ya, biar bisa jalan bareng kapan kapan, cupcakenya dimakan, enak kok, buatan kakak gue.
Yubing
KAMU SEDANG MEMBACA
Polaroid | Caijin✓
Fanfictionlove? cringe. -GL -Angst -Harsh words [ Homophobic do close this page, ty ]