[ 20 ] - Perpustakaan

274 64 3
                                    

Selama 3 bulan ini, Caibing ngerasain feel yang aneh setiap deket deket sama Yujin, padahal dulu dia gak pernah ngerasain ini.

Mereka memang udah skinship, tapi gak lebih dari gandengan, paling mentok peluk deh, itu juga kalo lagi gak sadar.

Caibing ngerasain dia susah buat nahan diri setiap bener bener Deket sama pacarnya sendiri.

Awalnya dia benci hal hal semacam skinship atau apalah itu, tapi sekarang kenapa malah pengen yang lebih.

Fikiran kotor.

"Bing, ntar malem nr ga? Agak pacar Lo sekalian." Ajak Xiaoting.

Dia Minggu lalu habis jadian resmi sama Yurina, awalnya ga expect di terima, tapi karena beruntung ya syukurin aja lah.

"Ga janji."

"Eh iya, Inget sesuatu ga?" Ucap Ruiqi tiba tiba.

"Apaan?" Tanya mereka semua bersamaan.

Ruiqi sambil sesuatu dari tasnya, ternyata kalender. "Udah 99 hari, Bing tandanya Lo harus mutusin Yujin!"

"Wah, bener tuh, kan taruhannya udah kelar, tandanya hubungannya kelar juga dong!"

"Eh tapi Lo ga kasian sama Yujin?"

Caibing bungkam, dia gak tau harus jawab apa. "Minggir."

"Lah? Mau kemana?"

"Perpustakaan."

Xiaoting sempat mikir sebentar. "Tadi gue ketemu Yujin didepan perpus.."

"Jangan jangan mereka mau putus sekarang lagi?"

"Wah gak bener nih!" Sambung Ruiqi.

Pasalnya, dia gak bener bener serius ngajak taruhan kaya gini, agak tega gak tega ngeliatnya. "Tahan dong, tahan!"

***

"Hai.." Sapa Caibing kaku.

Yujin yang lagi milih milih buku noleh ke arah siapa yang manggil dia barusan, pas tau itu pacarnya, auto senyum dong. "Hallo, kok disini?"

"Cuma mau liatin pacar aku belajar, gak suka ya?"

Dengan cepat, Yujin menggeleng. "Suka banget! Disini aja ya temenin."

Jujur aja, kedatangannya kesini buat ngebahas pasal 3 bulan itu, putusin atau engga, keliatan banget bodohnya.

"Tapi aku harus balik deh kayanya, hehe.."

"Ih kok balik?!"

"M-mau ketemu sama yang lain."

Dengan curiga, Yujin ngeletakin bukunya balik ke rak buku, lalu natap intens Caibing dengan fokus. "Lagi nyembunyiin apa?"

"H-hah?"

"Ck, nyembunyiin apa? Cerita dong!"

Lagi lagi, Caibing gelengin kepalanya selama polos dan gak ada sesuatu yang terjadi. "Duluan ya."

Setelah pergi, Yujin lanjut buat ngebaca beberapa buku yang ada di perpus, itung itung persiapan UAS, walau masih lama tapi nyicil aja.

Tapi kenapa kaya ada yang aneh ya.

"Loh? Hpnya ketinggalan?" Gumam Yujin pelan, dia ngambil benda persegi panjang kecil milik Caibing yang kayanya ketinggalan.

Ting!
Ting!
Ting! Ting!

"Bunyi mulu? Ada yang ngespam deh kayanya.."

Pengen buka, tapi takut gak sopan.

Bodoamatlah, kepalang penasaran juga.

Bodoamatlah, kepalang penasaran juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"..."

Prak! Prak! Prak!

Suara kuat langkah kaki itu ngedeketin dia.

"Jin, sorry tadi hp aku ketinggalan disini ya?"

Polaroid | Caijin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang