Suami selalu salah🤝
Ander : Ahaha Ska, aku dengar tetangga baru itu adalah mantan istri mu yah?
Sky : Benarkah begitu? Wahh kau harus lebih waspada Ska
Roy : Ahahaha kasihan
Skala : Ander
Dia bukan mantan istriku!
Istriku tak pernah berpacaran dengannya!Roy
Kau mau main-main dengan ku hah!
Roy : Tidak tuan, WhatsApp saya di hack 🙏Sky : Tetap saja kau harus hati-hati Ska hahah. Jangan sampai istri mu berpaling
Ander : Hahah kau benar Sky, mana pria itu lebih muda dan keren dari mu Ska😂😂
Bagaimana mana jika nanti saat kau sedang kerja, pria itu datang kerumah dan menemui istrimuRoy : Nyimak (dari pada kena semprot)
Ander : Kau harus mengganti gaya penampilan mu yang membosankan itu Ska hahaha.
Sky : Hahah sialan kau Ander, jangan mengompori Skala 😂
•••
Skala membaca pesan dari grup teman-temannya dengan perasaan cemas. Sialan! Ia jadi overthinking sendiri kan jadinya. Menatap pintu kamar mandi yang masih tertutup pertanda Sayna masih disana. Skala terdiam dengan pikiran-pikiran negatifnya.
Bagaimana jika yang di bilang Ander benar? Bagaimana jika ia sedang di kantor dan lelaki itu main kerumahnya? Dan mereka jalan berdua tanpa sepengetahuannya?
Arrrgghhh tidak-tidak! Skala menggelengkan kepalanya. Tidak bisa dibiarkan! Meraih kembali ponselnya, Skala membuka aplikasi google di bagian atas. Pria itu men-searching sesuatu yang ada di pikirannya saat ini.
Skala membaca beberapa tips yang berada di ponselnya itu dengan serius. Bahkan ia tidak sadar dengan Sayna yang kini sudah duduk di sebelahnya.
Sayna menyipitkan mata, mencoba membaca apa yang membuat suaminya itu sangat fokus. Seketika matanya membulat saat Skala malah men-searching "Bagaimana cara agar istri minta duluan".
"Kaka ngapainnn"
Skala terlonjak kaget mendengar suara istrinya yang tepat berada di sampingnya. Dengan tergesa-gesa pria itu menyembunyikan ponselnya. "Ka-kau sejak kapan ada di sini sayang"
"Coba liat hpnya" Sayna mencoba mengambil ponsel dari tangan Skala. Namun dengan cepat, pria itu malah memasuki ponselnya kedalam celana tepat di bagian depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Family (SEQUEL) || END
Humor(SEQUEL NOT PERFECT HUSBAND) #RANDOM 🗿DISARANKAN MEMBACA NPH DULU🗿 Kisah perjalan rumah tangga Skala dan Sayna setelah dikaruniai dua anak kembar laki-laki yang memiliki tingkah sangat absurd. Sakha Alltha Mahendra, Anak pertama dengan tingkah yan...