Random I

19.7K 2.3K 193
                                    

Sambil nunggu season 2 mungkin saya bakal update chapter random kaya gini. Kalo kalian suka si')

Happy reading ✨

Skala yang sedari tadi memusatkan perhatian pada laptop kerjanya, kini beralih menatap istrinya yang tengah memainkan ponsel miliknya. Hari ini istrinya itu menemaninya bekerja di kantor sambil menunggu jam pulang si kembar.

Pria itu berdecak kesal saat mendengar musik yang berputar terus menerus di ponsel miliknya. Yang berarti, istrinya itu terus mengulang-ulang video yang tengah ia tonton.

Oh ayolahh,, pasti kalian tau dengan video meresahkan yang tengah trend di aplikasi toktok akhir-akhir ini. Begitu mendengar lagunya saja, Skala langsung tau video apa itu.

Dengan wajah malasnya, Skala lantas menghampiri istrinya yang duduk di sofa. Wanita itu bahkan tidak menyadari jika dirinya sudah duduk di sampingnya.

"Ck Sayna!"

"Hm"

Skala menatap istrinya tak percaya. Jawaban macam apa itu? Dengan kesal, pria itu merebut ponsel dari tangan istrinya, membuat wanita itu menatap suaminya malas. "Hey Saynaa"

"Apa sih ka"

"Kenapa tatapan mu seperti itu" Skala mengangkat tinggi-tinggi ponsel miliknya, saat Sayna berusaha mengambilnya.

Dirasa tidak memungkinkan untuk Sayna meraih ponsel dari tangan suaminya, wanita itu hanya bisa membuang nafas kasar menatap Skala sebal. "Siniin ka"

"Tidak"

"Ck"

"Kenapa kau terus saja menonton video ini! Kau tertarik dengan bahu kecil milik pria ini? Punyaku lebih kekar Sayna, bahkan setiap hari kau bisa melihat ataupun menyentuh sepuasnya" gerutu Skala kesal. Cemburu? Yah,,, pria itu tengah cemburu sekarang.

Sayna menggigit bibi bawahnya menahan senyum. Asal kalian tau saja, wajah Skala sangat menggemaskan jika sedang seperti ini, dan Sayna suka itu.

"Apa perlu aku membuka kemeja ini sekarang juga agar kau bisa melihat tubuh kekar ku" Ucap Skala getir.

"Apa sih ka, orang Sayna suka aja liat video itu. Lagian lagi trend juga" jawabannya sengaja, membuat pria itu semakin mencebikkan bibirnya kesal.

"Kau suka jika aku seperti itu Sayna? Baik, aku akan membuat video seperti itu juga sekarang" Skala mulai melepas jasnya cepat. Menatap istrinya dengan mata memerah, menahan air mata.

Sayna yang sudah tidak kuat menahan tawa, dengan cepat menahan pergerakan tangan Skala yang mulai membuka kancing kemejanya satu persatu. "Hahah engga kaa,,,, Sayna bercanda ahahaha"

"Tidak lucu Sayna" Skala mengusap matanya yang terasa perih. "Aku akan membuat video seperti itu jika kau mau" ujarnya dengan suara yang melemah.

"Cengeng ih"

"Ck Saynaaaaa"

"Ahahah,, bercanda kaaa" Sayna mengusap pipi Skala lembut. Membuat pria itu menjatuhkan kepalanya di bahu istrinya.

"Aku tidak suka saat kau melihat tubuh pria lain" rengek nya pelan. "Apa tubuh kekar ku tidak menarik, hingga kau beralih menatap milik orang lain?"

"Sayna bercanda kaa,,, punya kaka lebih bagus"

Skala beralih menatap istrinya dengan wajah memelas. "Tapi kenapa kau terus mengulang-ulang video itu Saynaaa,, aku tidak sukaa"

"Sengaja" jawabnya tersenyum menggoda. "Sayna mau tau aja reaksi kaka gimana, eh taunya gemesin gini" wanita itu menggigit pipi Skala gemas, membuat kedua pipi pria itu memerah, menahan malu.

"Aaaaa Saynaa,,, aku maluuuu" Skala kembali menyembunyikan kepalanya di bahu istrinya, membuat wanita itu terkekeh kecil. Sikap pria itu tidak pernah berubah dari dulu.

Cemburuan, manja, tapi sangat romantis bahkan dalam hal-hal kecil. Membuat wanita itu bersyukur, setidaknya Skala tidak berubah seperti kebanyakan pria yang ia lihat di film-film jika sudah lama menikah.

"Jadi apa aku boleh membuat video seperti itu Sayna?" Tanyanya dengan mata yang menatap tulus.

Sayna memejamkan matanya dan menggeleng. "Ngga,,, ini punya Sayna, ga boleh dilihat orang lain" wanita itu memeluk tubuh Skala, membuat pria itu tersenyum senang.

"Sayna, aku suka saat kau posesif seperti ini. Aku—aku" pria itu menggaruk kepalanya salah tingkah. "Aku merasa dicintai oleh mu, tapi yah,, walau sebenarnya kau memang mencintai ku. Tapi aku merasa menjadi seorang sepesial Sayna" ucapnya panjang lebar. "Aaaa Saynaaaa aku maluuu" rengek nya.

"Sayna kau tau?"

Krik krik

"Sayna??" Skala mencoba menatap wajah istrinya yang masih berada di dalam pelukannya. "Sayna kau tertidur? Padahal aku baru saja mengungkapkan isi hati ku" ujarnya cemberut. "Tapi tidak apa-apa, aku masih punya waktu untuk mengatakannya lagi"

Cup

🤮🤮🤮

❤️ Disukai oleh @royendra dan 934

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Disukai oleh @royendra dan 934.650 lainnya,,
skllamhndra  ILY @saynaa🤍🤍

royendra bulol🤮
Komentar dihapus 🚫

royendra kau sangat romantis tuan🥰

ander @skllamhndra aku pikir kau harus mengganti sekertaris baru Ska

novisky kau benar @ander Aku pikir roy sudah🌈

vanilla astaghfirullah,,, mohon maaf tuan sebelumnya. Ini saya Roy, saya memakai akun istri saya. Saya mau klarifikasi tentang akhir-akhir ini ada komentar tidak jelas yang berasal dari akun pribadi saya. Tuan it— tidak cukup, lanjut part 2.....

My Little Family (SEQUEL) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang