Chapter 21: Mashiho's special day

64 9 0
                                    

Jeongwoo yang sudah berada di tempat perayaan ulang tahun, ikut membantu pekerja yang mempersiapkan dekorasi ulang tahun.

"Kakakmu tidak datang bersamamu?" tanya Jihoon yang lebih memilih bersandar pada tembok dan meminum coffee dibanding ikut membantu seperti Jeongwoo.

"Hyung akan menyusul. Aku menyuruhnya berdandan setampan mungkin," ucap Jeongwoo yang dibalas gelak tawa Jihoon dan Yoshi.

"Kamu beneran mengundang Karina, kan? Woojin sudah dandan lho," ucap Jihoon ketika tidak melihat Karina diantara mereka.

"Dia ada keperluan dulu sehingga menyusul kesini," ucap Yoshi yang juga turut membantu para pekerja.

Dan tak lama kemudian, mereka menangkap seorang pemuda dan pemudi masuk lokasi secara berbarengan.

"Woojin hyung?"

"Karina"

Tanya Jeongwoo dan Yoshi berbarengan ketika melihat keduanya masuk bersama-sama.

"Aku tak sengaja bertemu Karina di depan," ucap Woojin menjelaskan.

"Bisa banget barengannya, jodoh ini mah," ledek Jihoon yang langsung dibalas tatapan dari Jeongwoo dan Yoshi untuk menjaga mulut sablaknya tersebut.

"Yang ulang tahun belum datang kan?" ucap Karina mencoba mengalihkan ledekan Jihoon.

"Belum kok. Tenang saja," ucap Yoshi.

Dan kemudian Woojin dan Karina turut membantu para pekerja hingga akhirnya dekorasi ulang tahun selesai dengan sempurna.

"Ngomong-ngomong, teman "patungmu yang sudah hidup" itu kemana? Kenapa tidak ada disini?" ucap Jihoon.

Jeongwoo langsung menepuk jidatnya, "Aku lupa mengecek apakah dia jadi datang atau tidak."

Saat Jeongwoo akan menelepon Haruto, ia menangkap dua sosok pemuda yang mendorong kursi roda yang diduduki sang gadis.

"Haruto"

"Mashiho"

Ucap Yoshi dan Jeongwoo berbarengan dan yang lain fokus dengan sosok di kursi roda yang tidak mereka kenali.

"Kalian ingin merayakan ulang tahunku? Jadi ini bukan kumpul-kumpul biasa?" ucap Mashiho bingung ketika melihat dekorasi meriah di hadapannya.

"Happy birthday Mashi, happy birthday Mashi, happy birthday happy birthday, happy birthday Mashi," Jihoon yang langsung bernyanyi dengan volume suara dikerasan untuk menyadarkan yang lain akan rencana pesta yang sudah mereka susun. Yang lain lantas mengikuti Jihoon untuk menyanyikan lagu ulang tahun.

"Terima kasih banyak, chingu," ucap Mashiho sambil tersenyum manis.

"Wanita ini siapa?" ucap Jihoon yang sebenarnya penasaran sedari tadi dengan gadis yang kursinya didorong oleh Haruto dan Mashiho.

"Kenalkan ini Hitomi. Dia adalah gadis yang membuatku memukuli beberapa anak dulu," ucap Mashiho sambil menatap Hitomi lembut.

"Lalu Haruto kenapa bisa bersama Mashiho dan Hitomi?" tanya Yoshi.

"Tadi saat aku sampai, kulihat ada yang sedang memapah gadis ke kursi roda dan ternyata Mashiho hyung. Aku pun membantu dan kami kesini bersama," ucap Haruto.

"Sebelum lanjut, Mashiho harus tiup lilin dan potong kue dulu. Ini kue keburu ngga enak kalau kelamaan dianggurin," celetuk Jihoon dan pada akhirnya mereka melanjutkan acara tiup lilin dan potong kue.

[Park Jeongwoo - Treasure] Stuntman in Your DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang