Chapter 3: Rumah

629 56 27
                                    

Rimuru POV

Rimuru:"YUHU!!!!! Aku kaya!"

Aku benar-benar menyebutkannya.

Jika kalian bingung dengan apa yang sedang kubicarakan maka akan kuberitahu.

Yang pasti, aku kaya.

Sial, mereka benar-benar mendapatkan banyak uang dari hasil menjual tubuhku, seenaknya saja mereka mengambilnya dariku.

Seharusnya, ini milikku.

Lagipula aku dipaksa menggunakan tubuhku agar mereka mendapatkan uang, jadi, kenapa aku harus memberikan hasil usahaku pada mereka?

Secara logis, ini semua uangku, namun berani sekali mereka mengambilnya dariku.

Yah, walaupun begitu, aku kaya.

Entah ada berapa juta Yuan yang ada di brankas ini.

Ah maksudku, itu adalah mata uang negara China dan seperti yang kuingat sebelumnya, nama-nama mereka cukup memberikanku informasi ada dimana diriku ini.

Benar sekali, aku berada di China dan disini cukup nyaman untuk meningkatkan kekuatan menurutku.

Kenapa? Di negara ini, ada beberapa sumber aura yang sangat besar.

Dan kalau kuingat kembali, kalau tidak salah, Lu Xiaoling pernah memberitahuku semua pengetahuannya.

Dan namanya juga nama orang-orang China, oh siapa peduli tentang itu.

Dia memberitahuku banyak hal tentang aura dan kultivasi.

Kalau tidak salah ingat, ada tata cara kultivasi dan semua itu membutuhkan konsentrasi dan kepadatan aura tertentu.

Dan jika aku merasakan kalau kekuatanku sudah penuh, aku harus melakukan sesuatu untuk menerobos ranahku saat ini.

Ini cukup sulit dibandingkan dengan sihir.

Itu karena sihir bisa meningkatkan kualitasnya sendiri saat aku berevolusi dan juga memperbanyak kapasitasnya ke tingkat tertentu.

Namun, Aura ini merupakan jenis energi yang cukup rumit namun jika digunakan dengan benar dan dalam prosedur yang teratur, kekuatan itu akan menjadi sangat kuat.

Ini cukup sulit jika tanpa bantuan Ciel, namun saat ini, aku tidak memilikinya di sisiku.

Karena itu, aku akan melakukan semuanya sendiri mulai dari sini.

Aku hanya tidak ingin membuat Ciel terlalu banyak bekerja, kupikir aku harus sedikit membantu dengan cara mengerjakan semuanya sendiri.

Ya, itu benar.

Aku akan menjadi lebih baik dan lebih mandiri lagi.

Jika Ciel tidak ada disisiku, aku akan mencoba untuk melakukannya sendiri agar tidak membuatnya khawatir tentangku.

Kalau begitu, untuk sekarang, mari kita hitung ada berapa batu kristal ini.

Dan ngomong-ngomong, kupikir aku harus mempekerjakan beberapa orang untuk membantuku menghitung semua benda ini.

Banyak sekali! Gila....

Darimana mereka mengumpulkan sesuatu sebanyak ini?

Apakah mereka semacam organisasi gelap?

Atau mungkin semacam gudang organisasi?

Yang mana saja tetap organisasi gelap.

Yah, milik kalian tadi adalah milikku sekarang, jadi jangan berpikir aku akan memberikannya pada kalian satu batu pun atau satu yuan pun.

Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang