Chapter 26: Kembali ke Kehidupan Biasa

243 26 13
                                    

No.27:"ugh, iblis ini terlau kuat..."

No.27 terlempar beberapa meter sampai ke pinggir sungai Huangmao.

Saat ini, dia melawan seorang iblis yang entah darimana datangnya.

Iblis tersebut membawa sebuah katana yang transparan karena dibuat dengan bahan aura.

Namun, jika dilihat lebih dekat lagi, katana tersebut hanya memiliki gagangnya dan tidak sepenuhnya diciptakan menggunakan aura.

Warna aura yang sudah dibentuk sampai menjadi katana adalah warna hitam legam yang transparan.

Layaknya pedang kaca, katana yang dipegang iblis itu transparan.

Iblis itu terbang tanpa menggerakkan sayapnya di langit malam.

Bermandikan oleh cahaya bulan, iblis itu mengeluarkan sejumlah aura berwarna hitam.

No.27:"kekuatan macam apa....ini?"

No.27 merasa aneh dengan aura yang dikeluarkan oleh iblis tersebut.

Dia merasakan kejahatan, kebencian dan segala emosi buruk berkumpul pada iblis tersebut.

Namun, kekuatan itu bukanlah aura.

Melainkan suatu kekuatan misterius yang tidak pernah dia lihat ataupun rasakan sebelumnya.

Namun seketika, dia menyadari hal yang penting.

No.27:"...sihir...."

Sebuah kekuatan mistis yang bahkan hanya dimiliki oleh iblis-iblis kelas atas.

Kekuatan yang harusnya sudah lenyap sejak lima ratus.

Dari sejarah yang pernah dia baca sebelumnya, No.27 tau bahwa sekte iblis sudah dimusnahkan sejak lima ratus tahun lalu.

Sekte Iblis merupakan sekte dimana anggotanya menyembah iblis untuk mendapatkan kekuatan besar.

Dan para Immortal di zaman dahulu sudah melenyapkan mereka semua tanpa tersisa lalu menyegel para iblis yang ada di dunia manusia ke Underworld.

Satu-satunya cara memanggil iblis adalah menggunakan lingkaran pemanggilan dan ritual tersebut membutuhkan satu korban dan satu persembahan yang setara dengan apa yang pemanggil inginkan pada iblis yang dia panggil.

Para iblis yang dipanggil biasanya hanya iblis yang memiliki kekuatan biasa dan sedikit sihir.

Dan pemanggilan terbaru yang pernah dilakukan sekitar dua ratus tahun lalu merupakan pemanggilan yang mengejutkan karena mereka berhasil memanggil iblis dengan kekuatan yang setara dengan Kultivator di tingkat Purification atau satu tingkat dibawah tingkatan akhir.

Namun, No.27 belum pernah menemukan catatan sejarah pemanggilan dengan iblis yang sekuat di depannya ini.

No.27:"aku tidak akan mampu melawannya, setidaknya aku harus melaporkan ini pada atasan!"

No.27 membuat gerakan.

Dia mengambil sebuah talisman dari kantung celananya lalu melemparkannya ke langit.

Dan seketika, iblis tersebut menerjang ke arah No.27 dengan katananya.

Talisman itu meledak di langit, dan di saat yang bersamaan, No.27 melompat ke langit untuk menghindari tebasan iblis tersebut.

No.27:"terlalu cepat!"

Lalu, Iblis tersebut berhenti dan berbalik ke arah No.27 dengan kecepatan penuh.

Iblis itu mengacungkan pedangnya pada No.27 untuk menusuk katananya.

Lalu, dalam beberapa saat, No.27 mengalirkan aura ke seluruh tubuhnya untuk memperkuat diri.

Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang