Sesuai judul di atas, kalian boleh tanya apa aja disini.
Yah, kalian bisa mengrequest atau menanyakan apa yang tidak kalian pahami.
Kayak misalkan, kenapa Shiina gk langsung bantu Rimuru jadi dewa? Atau bagaimana nasib orang-orang yang ditinggal Rimuru?
Selama gk mengandung spoiler sih saya bakalan jawab, pastinya dong.
Dan btw, kalo kalian nanya tapi saya gk jawab, itu artinya ada spoiler disitu.
Jadi....silahkeun tanya, dan maap kalo cerita ini agak melenceng dari adventure dan action.
Yah, soalnya secara logika kalo Rimuru udah ditinggal Ciel harusnya udh ngamuk-ngamuk dan jadi villain, tapi kehadiran Mu Ruri disini jadi peran penting buat penopang mental Rimuru meskipun mental Rimuru gk bisa hancur gara-gara diperkuat langsung ama Dewa Utama pertama.
Yah, maksud gw kehancuran mental itu yang paling parah, yaitu Rimuru udah gk punya niat ngelanjutin hidup lagi.
Dan keberadaan teman-teman baru Rimuru kayak Lu Xiaoyu, Li Xuerui, Tang Zianyi, Tang Yu, Qian Yui, Shiina dan Asmodeus itu semacam pengganti teman-teman Rimuru yang udh mati.
Oh ya, kalo kalian nanya, kapan Rimuru masuk ke dunia kultivasi?
Yah, kalo itu sih saya serahin aja ke imajinasi, kalo misalkan saya ngira ada konflik yang menarik buat ditaro disini yaudah.
Kalo dipikir sih, kayaknya masih ada beberapa konflik lagi yang menurut saya bagus buat ditaro disini, dan tentunya beda dengan Manhua meski berdasarkan Manhua😁.
Yaudah, silahkan tanya sebanyak mungkin.
Kono Author-sama wa zettai kotaemasu
Dan kalo kalian masih belom paham ama pembawaan cerita ini plus kenapa bisa jadi begini.
Satu-satunya cara buat memahaminya gampang kok.
Coba kalian resapi setiap karakter yang ada disini dan pikirkan kalau kalian itu sebenarnya karakter yang saya taro disini.
Ya, seenggaknya saya mikirnya gitu bakalan berhasil sih, karena perspektif orang beda-beda, jadi saya serahin ke kalian bagaimana kalian memahami perasaan setiap karakter disini.
UWWOOOOOGGHHHH!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)
ActionRimuru yang mengamuk dan mulai menginginkan kehancuran dunia seperti sebelumnya berhasil dihentikan oleh Hinata, Sang Dewa Utama keempat. Jiwa Rimuru dilepaskan dari tubuh Slimenya, namun, sebuah keadaan tak terduga yang dibuat oleh Dewa Utama perta...