Epilog

549 33 27
                                    

Tiga tahun setelah kepergian Rimuru...

Mu Ruri POV

Mu Ruri:"baiklah, kalian boleh pulang dan kerjakan pr kalian."

Murid-murid:"baik guru."

Aku duduk kembali di meja guru dan membereskan buku tugas anak murid serta alat-alat tulis milikku sendiri.

Murid-murid keluar satu persatu dari kelas dan pada akhirnya hanya menyisakanku sendiri disini.

Mu Ruri:"hahh..... akhirnya aku bisa beristirahat."

Lu Xiaoyu:"kerja bagus Ruri."

Xiaoyu datang ke kelasku.

Dan diikuti dengan Rui dan Yui.

Li Xuerui:"apa kau lelah Ruri? Aku membawakan bekalmu."

Bagaimana dia tau aku membawa bekal? Dan lagi, kukira aku tidak sengaja mengunci laci mejaku di kantor guru.

Tidak perlu heran, aku yakin Rui mengotak-atik kuncinya dan memaksanya terbuka menggunakan sesuatu.

Dia ahli dalam bidang ini yah.

Qian Yui:"apa hari ini, kau bisa berlatih?"

Berlatih.....sudah dua hari aku sibuk dengan pekerjaanku sebagai guru di sekolah ini.

Aku tidak sempat berlatih lagi.

Dan juga, hari ini aku lelah, aku ingin bersantai saja di rumah.

Mereka bertiga mengambil kursi murid lalu duduk di depan mejaku.

Mu Ruri:"tolong taruh kembali kursinya setelah digunakan.

Dan, aku ingin bersantai, pekerjaanku dua hari yang lalu membuatku sulit untuk tidur.

*Hooamm...."

Lu Xiaoyu:"kasihan sekali, tidakkah kau memaksakan dirimu?"

Li Xuerui:"benar benar, kau boleh meminta bantuan kami kok."

Mu Ruri:"terimakasih kalian, tapi, ini tanggung jawabku sebagai guru, aku mengerjakannya sendiri karena murid-muridku sudah mengerjakannya."

Tugas proyek yang merupakan program percobaan yang diminta oleh kepada sekolah dibebankan padaku.

Mungkin karena gaya pengajaran mulai meningkat maju, mereka jadi memberikan tugas seperti ini pada beberapa sekolah.

Qian Yui:"hmmm, sungguh pria yang bertanggung jawab.

Ah benar, aku mengintip tadi kalau ada seseorang yang menyatakan perasaannya pada Xiaoyu."

Li Xuerui:"ya-ya, aku juga mendengarnya."

Kukira Rui memasang alat pelacak lagi pada Xiaoyu.

Lu Xiaoyu:"hentikan, itu memalukan."

Xiaoyu, Rui dan Yui, mereka sudah tumbuh lebih cantik dari sebelumnya.

Dan mereka bertiga populer dikalangan para murid di universitas ini.

Tentu saja banyak orang yang terpana oleh keanggunan mereka bertiga.

Lu Xiaoyu:"selain itu, aku juga mendengar kalau murid dari kelas teknik menyatakan perasaannya pada Yui.

Kudengar dia orang yang tampan dan dari keluarga besar."

Aku hanya tersenyum mendengar percakapan mereka bertiga.

Selanjutnya, aku akan memakan bekal yang sudah disiapkan oleh Yu padaku.

Aku membukanya dan baunya masih enak, perasaan hangatnya masih terasa seperti baru saja disajikan dari penggorengan.

Ohh, jadi, lauk hari ini adalah ayam cincang gong bao dan bebek peking.

Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang