Chapter 28: Kampus

300 29 37
                                    

Keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya....

Rimuru POV

Entah bagaimana semua kesalahpahamannya telah terselesaikan.

Kemarin, untungnya Li Xuerui tidak terlalu marah karena aku melakukan itu dengan alasan menyelamatkan Mu Ruri.

Huft....saat itu aku takut akan bagaimana jadinya jika Qian Yui tidak ada disana melindungiku.

Dan entah bagaimana kami berhasil menenangkan Asmodeus yang tiba-tiba terbangun.

Dia begitu marah saat melihatku mencium Mu Ruri.

Uhhh, kupikir aku akan marah bila orang yang kusukai mencium orang lain.

Jadi, aku mengerti bagaimana perasaannya dan meminta maaf padanya.

Untungnya dia mau memaafkanku, dan tentunya memaafkan Mu Ruri.

Tadinya dia berniat membunuh Mu Ruri.

Setelah aku memberitahunya bahwa aku berbagi jiwa dengannya, Asmodeus langsung mengurungkan niatnya dan beralih menjadi tidak menyukai Mu Ruri.

Dan juga, Qian Yui akan menemui kami besok.

Dia bilang dirinya ingin menjelaskan sesuatu di rumahnya secara pribadi.

Kupikir itu sesuatu yang perlu dilakukan karena sikapnya kemarin sangat aneh.

Dan coba tebak, malam hari itu juga, kami dipulangkan menuju rumah kami.

Kami sampai pada jam 2 malam dan hanya memiliki waktu tidur selama 6 jam saja.

Itu lebih baik daripada harus tidur 4 jam selama sehari.

Dan juga, kami diberikan uang yang lebih banyak dari yang dijanjikan.

Aku tidak menghitung jumlah uangnya.

Kupikir akan memakan waktu lama, jadi aku bertanya pada Qian Yui berapa banyak uang yang diberikan.

Dan jumlahnya fantastis, masing-masing dari kami menerima 20 juta Yuan.

Qian Yui bilang semua uang itu tidak ada apa-apanya dibandingkan keselamatan kami.

Memang benar, kami sudah mempertaruhkan nyawa kami untuk menyelamatkan Qian Yui dan bahkan Mu Ruri rela babak belur untuk menyelamatkannya.

Tapi, bukankah jumlahnya benar-benar salah?

Kupikir aku akan mendapatkan sekitar 2 juta atau 1,5 juta.

Sepertinya aku salah menilai keuangan keluarga Qian Yui.

Oh dan juga, Qian Yui memberikan Naga Giok Surgawi padaku setelah aku memberitahunya aku bisa menyembuhkan penyakit kakeknya.

Ini sungguh berguna untuk meningkatkan kultivasiku.

Dan juga, terimakasih untuk uang yang diberikan oleh Qian Yui.

Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang