Chapter 23: Kenyataan yang Pahit

570 24 35
                                    

Asmodeus POV

Asmodeus:"Rimuru..."

Rimuru:"hmm? Ada apa?"

Asmodeus:"aku berpikir untuk membuat anak, apakah kau mau?"

Rimuru:".......huh?"

Keheningan menyelimuti ruangan ini.

Dan sesaat kemudian, wajah Rimuru terkejut dan pipinya, tidak, seluruh wajahnya langsung memerah.

Ahh, wajah merah dan malu Rimuru sangat imut.

Rimuru:"a-anak? Anak katamu?!!

A-aku perempuan saat ini, a-aku juga tidak memiliki adik kecilku lagi.

D-dan juga, kau adalah perempuan.."

Ahhh, dia terlihat imut saat mengatakan semuanya secara blak-blakan.

Rimuru:"a-aku berpikir kalau sudah menikah memang harus membuat a-anak, ah! Bukan berarti a-aku ingin membuat anak denganmu yah!

K-karena kita perempuan, kita tidak....bisa...."

Imut sekali bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Imut sekali bukan?

Rimuru:"a-apa yang kau pikirkan saat makan?!"

Fufufu, Rimuru yang berbicara terburu-buru juga sangat imut.... aku ingin dia tersenyum padaku selamanya.

Asmodeus:"aaa maaf-maaf, aku hanya merasa sedikit kurang karena hanya kita berdua yang ada di tempat ini."

Setelah aku mengatakan itu, Rimuru menjadi sedikit lebih normal dibandingkan dengan yang tadi.

Rimuru:"kau benar...."

Rimuru tersenyum sambil melihat ke arah meja.

Asmodeus:"jadi aku berpikir untuk menambah-"

Rimuru:"t-tidak ada membuat anak!"

Dia langsung membantahnya dengan wajahnya yang malu dan imut sambil memukul meja dan berdiri dari kursinya sambil melihat ke arahku.

Lalu, dia langsung berdiri dari kursinya dan menaruh piring-piring yang sudah kotor ke kamar mandi.

Sudah tiga bulan sejak kami menikah tanpa saksi mata.

Sejak kejadian itu, aku mendengar bahwa Rimuru dan aku menjadi pelaku pembantaian kota Goth dalam satu malam.

Berita itu menyebar dengan sangat cepat.

Aku ditandai sebagai iblis buronan dan Rimuru ditandai sebagai pengkhianat umat manusia.

Ini semua karena aku terlalu ceroboh dan menempatkannya dalam bahaya besar.

Namun, dia mengatakan bahwa bersamaku akan jauh lebih aman.

Karena itu aku membawanya ke tempat ini, antah berantah yang entah ada dimana.

Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang