OPENING!!!!
Mu Ruri POV??:"keajaiban! Sungguh sebuah keajaiban!"
Huh?
Kenapa ada yang berteriak?
Di dekatku pula?
Dan juga, kenapa aku merasakan sesuatu yang lembut menyentuh dadaku.
Dan, sesak!
Tolong!
Mu Ruri:"ohhk!!"
Aku mencoba untuk menepuk-nepuk tangannya yang merangkulku dengan kuat sampai membuatku tidak bisa bernafas.
Dan ternyata, saat aku melihatnya, itu adalah ibuku, Lu Xiaoyu dan Li Xuerui.
Mereka memelukku terlalu erat dan dada ibu lagi-lagi menekanku dengan kuat.
Dada Lu Xiaoyu menempel pada wajahku, begitu juga dengan Li Xuerui.
Aku tidak bisa melihatnya, namun aku tau dari suara mereka.
Akhirnya, mereka merenggangkan pelukannya dariku dan aku bisa bernafas kembali.
Mu Ruri:"hahh...hahh....a-apa yang terjadi?"
Aku melihat ke depan dan disana ada dokter yang sedang berdiri dengan wajah terkejut.
Dokter:"n-nak, ini benar-benar ajaib."
Mu Ruri:"ada apa dokter?"
Dokter:"kami berniat untuk memeriksa tulang-tulangmu dan ternyata, semua sendi dan tulang-tulang yang patah telah kembali ke tempat semula!"
Mu Ruri:"i-itu berarti....."
Dokter itu menunjukkan sebuah gambar hitam dan putih padaku.
Dokter:"lihat ini, ini adalah kondisi tulangmu sebelum dan sesudah."
Aku melihat keduanya dan keduanya memiliki perbedaan yang besar.
Tulang-tulang yang tidak menyatu kembali ke tempatnya dan bahkan, aku merasa kalau aku bisa menggerakkan tanganku.
I-ini, benar-benar terjadi?
Apa dia benar-benar mengatakan yang sebenarnya?
Mu Ruri:"Ri-Rimuru, kau yang melakukan ini?"
Rimuru:"hmm? Yah, saat kau sedang tertidur, namun butuh waktu lama untuk membuat tulangmu pilih sepenuhnya.
Masih ada beberapa retakan dan aku tidak sengaja melukai tubuhmu saat menyembuhkan diri, jadi maaf."
Mu Ruri:"apa maksudmu maaf?!
Aku benar-benar berterimakasih.
Maaf sudah salah sangka padamu."
Dia benar-benar menyembuhkanku.
Awalnya, aku takut kalau Rimuru adalah orang jahat karena gelarnya terdengar jahat, namun ternyata Ku tidak bisa menilai seseorang hanya dari gelar dan penampilan mereka saja yah.
Aku terlalu cepat mengambil kesimpulan.
Jadi, aku meminta maaf pada Rimuru.
Rimuru:"h-hahh?! J-jangan mengatakan sesuatu yang memalukan s-seperti itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)
ActionRimuru yang mengamuk dan mulai menginginkan kehancuran dunia seperti sebelumnya berhasil dihentikan oleh Hinata, Sang Dewa Utama keempat. Jiwa Rimuru dilepaskan dari tubuh Slimenya, namun, sebuah keadaan tak terduga yang dibuat oleh Dewa Utama perta...