Salah satu EPIC scene.
Source? High school dxd born Eps 9
Sehari setelah Mu Ruri mengalankan Hu Guo beserta dengan bawahannya, semuanya berjalan seperti biasa.
Tidak ada lagi yang berani mengganggu Mu Ruri.
Dan itu juga berefek pada teman-teman Mu Ruri.
Orang-orang yang biasanya berbicara dengan Mu Ruri menjauhinya karena Mu Ruri terlibat masalah dengan keluarga Hu Guo.
Terkecuali Lu Xiaoyu dan Li Xuerui, mereka lebih menempel pada Mu Ruri.
Mereka merasa kalau tidak ada lagi gangguan yang akan mengganggu mereka untuk mempererat hubungan dengan Mu Ruri, jadi dengan menggunakan kesempatan itu, mereka menggunakan segala cara untuk mengekspresikan cinta mereka kepada Mu Ruri.
Li Xuerui:"Ruri....aaaaa."
Mu Ruri:"mmm, enak."
Lu Xiaoyu:"masakanku jauh lebih enak, aaaa...."
Mu Ruri mengunyah makanan di dalam mulutnya lalu segera memakannya.
Mu Ruri:"mmmm, ini juga enak."
Li Xuerui:"Ruri, kau pasti suka ini.
Aku sudah belajar membuatnya semalaman."
Li Xuerui menyodorkan makanan yang dia buat kepada Mu Ruri, lagi.
Mu Ruri terpaksa memakannya karena dia tau kalau membuang makanan adalah hal yang sangat dilarang.
Mu Ruri:"mmmm, e-enak...ugh."
Mu Ruri sudah sangat kenyang.
Itu karena makanan yang mereka berdua berikan padanya benar-benar berlebihan dan tidak memandang keadaan Mu Ruri itu sendiri.
Biasanya, Mu Ruri makan dengan porsi yang cukup untuk menghemat uangnya, namun sekarang, karena ledakan jumlah makanan yang diberikan oleh Li Xuerui dan Lu Xiaoyu, Mu Ruri kesulitan untuk mengunyah.
Dia sudah berada pada batasnya untuk memakan makanan.
Mu Ruri:"*glek...uhhh, aku kenyang."
Mu Ruri memegang perutnya yang sudah kembung.
Saat ini, mereka sedang berada di belakang sekolah dan duduk berdampingan bersama-sama.
Dan di sekitar Mu Ruri yang sedang bersandar, ada bejibun kotak bekal yang membentuk menara.
Lu Xiaoyu:"begitu....sayang sekali, tapi kalau Mu Ruri sudah tidak kuat makan lagi, aku akan menghabiskannya."
Sedari waktu awal istirahat, Lu Xiaoyu masih belum memakan satu suap pun makanan yang dia buat sendiri.
Semuanya dia berikan kepada Mu Ruri tanpa mempedulikan perutnya yang kelaparan.
Dan sekarang, akhirnya Lu Xiaoyu memakan bekal makanannya sendiri.
Li Xuerui:"hmmm, Ruri sudah kenyang yah.
Padahal aku sudah mencari semua informasi tentang makanan kesukaan, cara makan dan kotak bekal kesukaan Ruri."
Mu Ruri:".......kau tau Rimuru, menjadi populer sangat tidak menyenangkan."
Rimuru:"benar, dan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)
ActionRimuru yang mengamuk dan mulai menginginkan kehancuran dunia seperti sebelumnya berhasil dihentikan oleh Hinata, Sang Dewa Utama keempat. Jiwa Rimuru dilepaskan dari tubuh Slimenya, namun, sebuah keadaan tak terduga yang dibuat oleh Dewa Utama perta...