Chapter 14: Keluarga Qian(2)

351 38 15
                                    

Opening....gass

Ohe ni sampul

(Anggep aja yang kanan atas tu Rimuru)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja yang kanan atas tu Rimuru)

Rimuru POV

*PRIIT.....

Aku melompat dengan tinggi, bahkan melebihi lompatannya dan segera mengambil bolanya.

Aku mendarat lalu mendribble bolanya di tempatku berdiri.

Rimuru:"ini tidak akan mudah, jadi bersiaplah....."

??:"oh baiklah, kupikir kau harus berhati-hati karena aku cukup hebat dalam bermain basket."

Dia menerjang ku dengan tubuh besarnya.

Tidak ada celah, namun aku berlari ke depan lalu berbelok ke kanan.

Dia mengetahui gerakanku dan segera menghadang ku, namun itu bukanlah tujuanku.

Aku menghentikan tubuhku lalu melompat ke kanan lebih jauh lagi sampai dia tidak bisa menjangkau ku.

Aku berhasil lolos darinya dan segera berlari ke depan.

"Oy, dia hebat loh."

"Tidak kusangka kemampuannya lebih hebat dari Ace tim basket kita."

"Dia murid baru kan?"

"Anggun sekali..."

Aku berlari sampai ke dekat ring basket.

Melompat dengan tinggi memang mudah, begitu juga dengan memasukkannya.

Kalau begitu, aku akan melakukan sedikit trik untuk membuat mereka terkejut.

Akan kutunjukkan gerakanku di udara.

Aku menangkap bolanya lalu melemparkannya ke arah dinding ring.

Lalu, sesaat setelah itu, aku melompat dengan ketinggian yang pas dengan ring.

Bolanya memantul dan aku menangkapnya di udara lalu memasukkannya ke dalam ring.

Setelah memasukkannya, kerumunan siswa menjadi lebih berisik dan aku mendarat lalu mengambil bolanya lagi.

Rimuru:"ini baru mulai....."

??:"oh aku terkejut wanita memiliki kemampuan yang hebat, dan lompatan mu itu, kupikir kau sudah terlatih."

Rimuru:"entahlah."

Aku melemparkan bolanya ke arahnya lalu berlari ke tengah-tengah arena lagi.

Kami berhadapan lagi lalu dia mendribble bolanya.

Rimuru Tempest X Omniverse (S3 Another)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang