Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak (typo dimana mana)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Abis dari mana dad?" Tanya haechan sembari memakan snack yang di belikan oleh taeyong.
"Jalan jalan, mau dong" - jaehyun
Taeyong memberikan snack yang ada di tangannya ke jaehyun, jaehyun tersenyum lalu mengambil snack yang ada di tangan taeyong. Jaemin dan haechan tersenyum manis melihat interaksi kedua mertua mereka. Ingin rasanya jaemin melakukan seperti itu bersama orang yang ia cintai, namun apa daya dia sudah tidak ada disisinya lagi.
"Masih mau jalan dad mom?" - haechan
"Kalian berdua gimana? Masih mau jalan atau engga?" - taeyong
"Kita ikut aja mom" - jaemin
"Ya udah kalo gitu balik aja gimana?" - jaehyun
"Boleh" - haechan
"Loh haechan! Jaemin!" - bangchan
Jaemin dan haechan diam menatap bangchan. Kenapa dia ada di sini? Apa taeyong dan jaehyun bertemu dengan reinkarnasi jeno dan mark? Tapi ini belum waktunya! Semua pertanyaan dan teguran mengisi kepala haechan. Jaemin diam menatap jaehyun dan taeyong, haechan menyenggol lengan jaemin pelan. Mengerti apa yang di maksud oleh haechan, jaemin menarik tangan taeyong dan jaehyun menjauh dari bangchan dan haechan.
"Loh jaem?" - jaehyun
"Kenapa sayang? Kok mommy sama daddy di tarik?" - taeyong
"Gapapa mom, aku cuman mau ngabisin waktu aja sama kalian. Biarin haechan di sana dia keknya ada urusan sama manusia itu" ucap jaemin dengan nada biasa.
"Haechan kenal sama manusia itu?" - jaehyun
"Kenal dad" - jaemin
"Kenal dari mana mereka?" Pertanyaan taeyong membuat jaemin berhenti sejenak. Rasa panik mengalir di seluruh tubuhnya.
Bagaimana caranya untuk memberitahu taeyong dan jaehyun soal ini. Jangan sampai taeyong dan jaehyun tahu kalau ia dan haechan bersekolah di dunia manusia hanya karena ingin dekat dengan reinkarnasi mark dan jeno. Taeyong dan jaehyun menatap punggung jaemin dengan bingung.
"Kalian tidak melakukan hal yang tidak tidak kan?" - taeyong
"Tidak mom, kita hanya keliling saja untuk mencari udara segar. Dan pas sekali kita bertemu dengan manusia tadi, karena itu kita berekenalan" jelas jaemin dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING [END]
Fanfiction"akhirnya gw nemuin lo juga LEE JENO" BXB jangan salah lapak! ga suka? tausah baca ngab nomin and markhyuck area!