jangan lupa vote dan tinggalkan jejak (typo dimana mana)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.alannis merileks kan punggungnya di tembok, ia menatap taehyung dengan wajah dinginnya. taeyung hanya diam menunggu perkataan yang akan keluar dari mulu alannis. entah kepana perasaan taehyung sedikit khawatir, ia menatap mata alannis dengan tajam.
"apa yang ingin kau ucapkan?"
"kembalikan barang ku, dengan izin siapa kau bisa menyentuh barang terlarang?"alannis menatap taehyung dengan tajam.
"bukannya kau sendiri yang memperbolehkan ku menyentuh ini?" taehyung mengeluarkan sebuah benda yang di dalamnya terdapat sebuah permata berwarna ungu terang.
"kembalikan itu kepada ku, itu bukan milikmu taehyung" alannis berjalan mendekati taehyung.
"akan ku kembalikan asal kau tidak mengambil adik ku!"
"taehyung! itu pekerjaan mu! kau mala petaka!? yang membawa sengsara serta membawa takdir yang buruk! kau harusnya bisa mencegah itu!"
"alannis! dia kesayangan semua orang! jangan kau membawanya jauh!"
"cukup! kembalikan saja barang yang ada di tangan mu kepada ku, soal adik mu itu tergantung dirimu" alannis menatap taehyung dengan sangat tajam.
"alannis, berjanjilah kau akan membantu ku"
"aku tidak bisa menjajikan satu hal kepada mu, aku dewa bukan seorang takdir" alannis mengambil barang tersebut dari tangan taehyung.
"ku mohon, berjanjilah kau akan membantu ku"
"taehyung cukup, aku dewa bukan orang seperti mu atau mark dan jeno"
"alannis"
"maaf, aku tidak bisa membantu jika masalah soal takdir" alannis berjalan menjauh.
"alannis, aku akan membantu mengenbalikan dia. asal kau berjanjia akan membantu ku"
alannis diam di tempat. pikirannya melayang entah ke mana, ia diam menatap ke arah barang yang ada di tangannya. taehyung terdiam menatap punggung alannis, ia ingin membuka mulutnya namun kembali menyatu. alannis kembali berjalan menjauh, namun karena perkataan selanjutnya dari taehyung membuat dirinya kembali diam.
"alannis, dia bisa kembali sama seperti jeno dan mark"
"cukup taehyung, cukup! sudah ku bilang. aku tidak bisa membantu!" alannis bebalik menatap taehyung dengan air mata yang sudah menggenang di pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING [END]
Fanfiction"akhirnya gw nemuin lo juga LEE JENO" BXB jangan salah lapak! ga suka? tausah baca ngab nomin and markhyuck area!