Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak (typo dimana mana)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Markhyuck moment!)
"Jaemin!" Jeno menarik tangan jaemin.
"Ada apa?" Tanya jaemin yang baru saja bangun.
"Haechan ketemu, sekarang semuanya siap berperang! Ayo bersiap!"
"Apa!? Bagaimana dengan akari?"
"Dia akan bersama mom, cepat lah bersiap! Mark hyung dan taehyung hyung sudah berangkat duluan!" - jeno
"Baik!"
Jaemin menatap gedung yang ada di depannya, rasa sakit dan marah memuncak di hatinya. Jaemin memasuki gedung tersebut dengan langkah yang berat, ingatannya tentang perperangan dulu. Kembali terlintas, jaemin memejamkan kedua matanya lalu menggeleng pelan. Ini bukan saatnya mengingat kejadian kelam, ia harus segera menyelamatkan haechan.
Perperangan sudah di mulai, jaemin masuk ke dalam dengan wajah marahnya. Menatap ke arah seseorang yang tersenyum tanpa merasa bersalah, jaemin maju namun kembali terhenti karena menatap sahabatnya yang tubuhnya di rantai dan penuh luka."Haechan!"
"Wah wah, tak ku sangka kau datang kemari. Menjemput teman mu ini?"
"Younghoon!" Jaemin berteriak
"Apa sayang? Kau marah? Harusnya yang marah aku!"
"Lepaskan haechan brengsek!"
"Jika kau mau teman mu lepas, maka tinggalkanlah jeno dan kembali pada ku!"
"Tidak! Jangan jaem! Pergi dari sini! Biarkan aku di sini!" Haechan memberontak.
"Haechan!" Mark menatap wajah istrinya.
"Mark......maafkan aku"
"Jaemin, haechan!" Jeno menatap younghoon.
"Wah wah! Kedua pemeran kita datang! Ku kira kalian sudah musnah!?"
"Kau!" Amarah mark memuncak, tubuhnya berubah.
Jeno menatap mark yang sepertinya kehilangan kendali, amukan mark membuat younghoon tertawa keras. Jaemin menatap younghoon tajam, jeno segera menarik jaemin menjauh.
"Jeno! Lepas! Haechan!"
"Jaemin! Jangan kesana terlebih dahulu! Mark hyung sedang tidak sadar! Ia di penuhi amarah!"
Younghoon dan mark saling mengekuarkan kekuatan mereka, tubuh haechan melemah. Jaemin segera mengeluarkan kekuatannya, membantu haechan menyembuhkan kekuatannya. Jeno membantu mark melawan younghoon, jaemin berlari menuju haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING [END]
Fanfiction"akhirnya gw nemuin lo juga LEE JENO" BXB jangan salah lapak! ga suka? tausah baca ngab nomin and markhyuck area!