BAB 13

2.3K 230 41
                                    

Terpenuhi double up, maka penuhi juga vote dan kolom komentar

Terpenuhi double up, maka penuhi juga vote dan kolom komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▪️◾◾▪️


"Kau Jimin?"

Jimin baru saja masuk lift tersentak pada seseorang yang menyapanya. Dia tersenyum kikuk seraya membungkuk pelan. "Ne?"

Lelaki berbahu lebar itu tersenyum, membungkuk sebentar lalu menyodorkan tangannya. "Aku Seokjin. Mungkin kau belum pernah melihatku, tapi aku cukup sering melihat kau bersama adikku."

Kedua mata Jimin membola dengan mulut yang terbuka. "Jadi, kau Seokjin Hyung yang sering di ceritakan oleh Taehyung?"

Seokjin terkekeh melihat reaksi lelaki eye smile tersebut. Ternyata benar kata Taehyung, jika Jimin sangat manis untuk ukuran seorang lelaki dominan. "He'em, aku juga sahabat Yoongi dan kekasih Namjoon."

Wajah Jimin berubah datar mendengarnya, tapi kembali tersenyum. "Oh, dunia sempit sekali. Ternyata lingkungan membuat kita masih berhubungan." Dia baru tau, jika Seokjin memiliki pacar seorang pria. Berbeda dengan adiknya yang haus lubang wanita.

"Kalau boleh tau kau mau apa ke club siang begini?" tanya Seokjin sedikit penasaran.

"Hanya ingin mengunjungi pemilik tempat ini. Aku sudah lama tak berkunjung setelah di tarik oleh Yoongi Hyung." Jimin menjelaskannya tanpa ragu ataupun malu sama sekali di hadapan Seokjin.

Seokjin yang mendengar terkejut dengan gamblangnya Jimin menunjukkan status dia dengan Yoongi. "Kalau begitu bersama saja, aku juga ingin kesana."

Jimin mengangguk. "Oh, ne."

Jimin dan Seokjin berjalan dengan jarak tinggi yang berbeda. Bila di perhatikan, keduanya memiliki aura yang manis dan sexy secara bersamaan.

Setelah mengetuk, Seokjin membuka pintu ruangan Hoseok lebih dulu disusul dengan Jimin yang sedang membuka jaketnya.

"Jinnie, kau dengan siapa?" tanya Namjoon setelah Seokjin duduk di sampingnya.

"Dengan Jimin."

Jimin mendongak saat namanya disebut. Membuat Hoseok, Yoongi, dan Namjoon melongo melihat lelaki bertato yang menenteng jaket di tangannya. "Wae?"

Tatapan Yoongi dan Jimin bertemu. Yoongi menatap datar, dia tidak suka dengan tampilan Jimin sekarang. Dia hanya tau Jimin meminta izin untuk bertemu Hoseok, tapi saat disusul nyatanya tidak ada.

Jimin berjalan menghampiri Hoseok, sesaat setelah duduk kepalanya di geplak oleh lelaki sunshine tersebut. Dia meringis seraya membenarkan tatanan rambutnya.

"Yaa! Mengapa kau mewarnai rambutmu dengan warna merah menyala seperti ini?" protes Hoseok. "Kau lebih cocok dengan warna rambut blonde, jika berdampingan dengan Yoongi Hyung."

My (Fake) Love || END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang