TIDAK SEMPAT REVISI
Vote dulu dan baca sambil di resapi▪️◾️◾️▪️
Hari ke 355
Entahlah, Jimin sendiri bingung harus bagaimana menjabarkan perasaannya sekarang karena dia harus kembali merasakan sepinya saat merayakan hari Natal serta pergantian tahun baru seorang diri.
Tunggu, Jimin memiliki kekasih baru disini dan sedang membuat menu spesial untuknya. Dia berpacaran dengan putri pemilik kafe tempatnya bekerja. Lelaki eye smile itu bekerja menjadi seorang barista di salah satu kafe kopi terbesar di Paris. Dia meneguhkan hatinya untuk mencari pekerjaan yang lebih baik mencoba menata karir yang lebih menjamin untuknya kelak. Bagaimanapun Jimin juga ingin menikah dan membangun keluarga kecil yang harmonis dan bahagia.
Bukannya Jimin tak menganggap sosok kekasihnya sekarang, hanya saja ini untuk pertama kalinya dia jauh dari orang-orang yang di kenalnya dulu di Korea. Wajar saja, dia sudah pindah negara dan memilih menetap negera ini.
Jimin sempat bertukar kabar dengan sahabat anehnya yang hendak menyusul kesini bersama kekasih barunya, Jungkook namanya yang pernah memeriksa dia ketika sakit waktu itu. Jimin juga sempat tertawa karena kekasih Taehyung itu lebih mapan dengan gelar doktor muda di Seoul. Ya, walaupun Taehyung sekarang sudah berubah dari rasa malasnya, lelaki dengan box smile itu sudah belajar mengenai perusahaan orang tuanya bersama Seokjin.
Fakta baru, jika Taehyung sekarang menjadi tertarik pada seorang pria dan menjadi dia menjadi pihak dominannya. Ketika Jimin bertanya apa alasannya, lelaki tampan itu menjawab karena dia tersentuh melihat rasa sayang yang begitu besar milik Yoongi padanya.
Berbicara mengenai hal itu, Jimin menjadi mengingat mantan kekasihnya. Walaupun begitu, dia tetap menganggap Yoongi sebagai mantan kekasih lelakinya.
"Bagaimana kabarnya, ya?"
Terkadang Jimin bergumam sendiri, katakanlah dia memang jahat karena sudah mempermainkan hati seorang yang tulus. Dia sendiri juga bingung menghadapi masalah dan rasa sakitnya sendiri. Untuk balasannya, Jimin sudah memasrahkan pada Tuhan. Biarlah, itu menjadi urusannya sendiri.
▪️▪️▪️
Yoongi mencoret tanggal merah di akhir Desember tersebut. Sebuah pesta yang di adakan oleh pasangan Kim itu tak membuat lelaki berkulit pucat tersebut senang. Setelah di tinggal oleh Yoora dan Jimin orang berharga untuknya, hidup Yoongi sudah tak menarik lagi.
Seolah yang di lakukan oleh Yoongi menjalani hari adalah antara hidup dan tidak. Tak ada ekspresi lebih yang dapat di tunjukkan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Fake) Love || END ✔️
Fanfiction𝐘𝐨𝐨𝐧𝐌𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 - 𝟏 # 𝐒𝐞𝐫𝐢 𝐋𝐨𝐯𝐞 - 𝟏 HARAP DI BACA! BAGI PARA HOMOPHOBIC, ENGGAK USAH BACA, APALAGI KOMEN⚠️ Belum sempat REVISI, maaf kalau ada typo dan tulisan yang cukup berantakan saat di baca... Akan di revisi setelah semua...