TIDAK SEMPAT REVISI
Vote dan komen dulu, yaTargetin yuk, supaya bisa up lagi
Min. 25+ komentar▪️◾◾▪️
Jimin kembali dari kamar mandi dan mendapati ruangan musik sudah kosong. Jadi, dia memutuskan untuk menemui Yoongi, Namjoon dan Seokjin.
"Jiminie."
Jimin yang di panggil Yoongi, langsung menghampirinya. "Maaf, aku kelamaan di kamar mandi. Ada kendala sedikit tadi." Senyumnya terlihat canggung.
Dalam diam, Namjoon memperhatikan senyum itu dengan ragu. Lelaki dimple itu merasa seperti ada yang aneh, apa benar Jimin ke kamar mandi atau ada sesuatu yang di hindari olehnya.
"Kau sakit?" Seokjin langsung menyadarinya, lelaki itu memukul bahu Yoongi cukup kencang. "Sudah ku bilang, kau harus lebih hati-hati. Lihat, Jimin kesakitan."
"Mengapa kau tak bilang?" tanya Yoongi seraya mengelus pipi tembam yang memerah itu.
"Sungguh, aku tak apa." Tangan mungil itu mengelus bahu lebar Seokjin mencoba menenangkan, lalu menatap kekasihnya seraya memeluk lengannya.
Seokjin mendengus sebal dengan ketidakpekaan seorang dominan seperti Yoongi dan Namjoon. "Karena aku pernah merasakan hal yang di alami Jimin. Apalagi Jimin masih baru."
Pandangan tajam Seokjin menyentak Namjoon yang terdiam membuatnya sadar, bila dia sudah berpikir buruk dengan Jimin. "Maafkan aku, Jinnie."
"Sudahlah." Seokjin menggenggam tangan Namjoon. "Mari pulang, biarkan Yoongi merawat Jimin."
"Hum, baiklah." Namjoon dan Seokjin bangkit dari duduknya di susul oleh Yoongi serta Jimin.
"Akan ku antar sampai depan," usul Jimin.
"Aku tak bisa mengantar kalian, terima kasih telah berkunjung." Tangan berurat Yoongi menarik lengan Jimin yang hendak berjalan.
"Tap-"
"Tak apa, Jimin. Lain kali kami akan berkunjung lagi." Namjoon tersenyum, lalu menepuk bahu Yoongi dua kali.
"Jangan mendadak," ketus Yoongi yang menimbulkan kekehan dari ketiganya.
"Baiklah, sampai jumpa lagi." Seokjin memeluk tubuh mungil Jimin. "Jaga kesehatanmu dengan baik karena lelaki pucat itu pasti kelebihan hormon."
Yoongi mendesis sebal. "Sialan."
▪️▪️▪️
Pasangan kekasih baru itu kembali mendekam di dalam kamar. Yoongi memperhatikan Jimin yang sedang memakai lotion di seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Fake) Love || END ✔️
Fanfiction𝐘𝐨𝐨𝐧𝐌𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 - 𝟏 # 𝐒𝐞𝐫𝐢 𝐋𝐨𝐯𝐞 - 𝟏 HARAP DI BACA! BAGI PARA HOMOPHOBIC, ENGGAK USAH BACA, APALAGI KOMEN⚠️ Belum sempat REVISI, maaf kalau ada typo dan tulisan yang cukup berantakan saat di baca... Akan di revisi setelah semua...