Haii ....
Aku bawa Special Chap^^
Jangan lupa Vote and comment ya ^^
Sorry for typo
and
Happy reading
.
.
.
Menjalani mahligai rumah tangga selama 15 tahun tidak membuat perempuan cantik bernama Roseanne Park bahagia. Pernikahannya dengan seorang pria yang sangat ia dambakan itu justru jauh dari kata berbahagia. Tidak ada cinta dan kehangatan di dalamnya. Tidak! Bukan di dalam diri perempuan itu karena demi apapun ia sangat mencintai suaminya. Tetapi itu tidak berlaku bagi suaminya. Pria itu masih terjebak di dalam masa lalu yang menjadi penyesalannya.
Singkatnya, Roseanne dan Jaehyun, suaminya adalah teman baik saat kuliah. Bahkan dirinya juga kenal dengan sosok yang membawa separuh jiwa Jaehyun yaitu Taeyong. Seorang pria manis yang menjadi 'cinta matinya' Jaehyun.
Roseanne atau akrab dipanggil Rose telah memendam rasa kagum dan cintanya kepada Jaehyun dengan rapat sampai pada akhir. Justru pada satu ketika Jaehyun lah yang menyatakan rasa ketertarikannya kepada perempuan itu.
Bagai mimpi yang menjadi kenyataan, Rose tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Walaupun dirinya harus berperan sebagai orang jahat dengan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Taeyong dan Jaehyun.
Menjalin hubungan asmara dengan Jaehyun selama hampir setahun membuat Rose tidak puas akan posisinya. Dirinya menginginkan hal lebih dari sekedar simpanan Ceo Jung Corp itu. Ia ingin menggantikan posisi Taeyong dan menjadi istri sah dari Jaehyun.
Dimana semesta juga seakan-akan menolongnya ketika dia mendapat bahwa dirinya sedang mengandung. Alasan yang sangat kuat untuk dirinya meminta pertanggungjawaban dari Jaehyun.
Rencananya pun berhasil. Taeyong yang tidak mau suaminya itu menduakannya pun memilih untuk menceraikan Jaehyun. Membuat Rose akhirnya bisa memiliki Jaehyun seutuhnya. Dengan harapan bahwa asmara mereka yang panas dan membawa itu akan dilanjutkan dalam pernikahan.
Sayang seribu saya, angan hanyalah sebuah angan. Ekspektasi yang Rose harapkan tidak pernah terjadi. Setelah perceraian itu sikap Jaehyun perlahan berubah. Sampai pada satu titik yang Rose ketahui bahwa Taeyong menghilang membuat sikap Jaehyun sepenuhnya berubah. Pria itu bahkan tidak sudi untuk tidur sekamar dengan dirinya.
Masih segar diingatan Rose bagaimana Jaehyun menyalahkan dirinya saat kepergian Taeyong. Suara keras Jaehyun yang membentaknya, tangannya yang menampar pipi Rose berkali-kali dan tak lupa tendangan pada perutnya. Membuat Rose harus berakhir di rumah sakit karena pendarahan. Untung saja anaknya masih bisa bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong Family : Long Slow Distance [END]
Фанфик~Sequel from Monochrome~ ⚠️Homo - M-preg - Cheating ⚠️ Tetap divote, comment, sama kalau ada saran dan masukan silahkan ya, walaupun udah end^^ Dari kegelapan tersimpan sebuah harapan akan cahaya yang menampakkan sinarnya. Dengan harapan jika sinar...