Hai ^^
Happy Reading and sorry for typo ^^
.
.
.
Berbicara mengenai cinta dan komitmen memang tidak semudah dengan berkata, "Aku mencintaimu" atau "Aku akan selalu bersamamu."
Karena pada realitanya akan begitu banyak godaan yang mampu meruntuhkan sebuah komitmen. Godaan yang perlahan-lahan jika di kompromi akan menodai cintai yang suci.
Seperti yang dilakukan oleh Jaehyun. Berawal dari dirinya yang menerima Rose sebagai karyawan di perusahaan membuka cela dalam diri Jaehyun untuk tergoda kepada wanita itu.
Awalnya kedua memang menjalin hubungan secara profesional tetapi pada malam itu Jaehyun membuka cela untuk jatuh kepada godaan. Dirinya yang sangat pusing akibat tingkah laku Taeyong yang seharian sedang mengenakkan membuat Jaehyun pada akhirnya memilih untuk keluar sejenak dari rumah dan berakhir bertemu dengan Rose.
Percakapan malam itu yang terasa menyenangkan dengan perempuan itu membuat Jaehyun senang dan nyaman. Ada seseorang yang bisa mengerti akan posisinya yang serba salah jika di rumah. Jaehyun seakan menemukan seseorang yang bisa memahami dia.
Hanya berawal dari percakapan tentang keluh kesah Jaehyun membuat pria bermarga Jung itu mulai semakin sering meluangkan waktu bersama dengan wanita cantik tersebut. Mengesampingkan kata hatinya yang berkata bahwa semua itu salah.
Dari teman curhat, perlahan-lahan meningkat menjadi teman yang saling menguntungkan atau mungkin lebih dikenal friends with benefit. Tetapi tidak terlalu lama Jaehyun menjalani itu bersama dengan Rose karena setelahnya pria Jung itu berani untuk memutuskan bahwa Roseanne Park menjadi kekasihnya – ia pada akhirnya mengkhianati cintanya kepada Taeyong.
Betapa indah rasanya bagi Jaehyun waktu itu. Ia seakan bisa Kembali merasakan masa-masa yang panas dan menggairahkan. Semuanya juga berjalan dengan lancar dan tanpa kecurigaan siapapun. Terutama Taeyong yang bersikap acuh saja dengan Jaehyun yang lebih jarang di rupa dengan anggapan suaminya itu memang sedang sibuk dengan pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong Family : Long Slow Distance [END]
Fanfic~Sequel from Monochrome~ ⚠️Homo - M-preg - Cheating ⚠️ Tetap divote, comment, sama kalau ada saran dan masukan silahkan ya, walaupun udah end^^ Dari kegelapan tersimpan sebuah harapan akan cahaya yang menampakkan sinarnya. Dengan harapan jika sinar...