Part.2

747 52 36
                                    

Happpy Reading.

.


.
.
.
.

Jaehyun dan Mingyu kembali ke kelas. Setelah Bambam menelfon Jaehyun dan mengatakan bahwa pak guru Haechul tidak dapat mengajar karena ada urusan mendadak. Entah apa itu.
Mereka hanya di berikan tugas mengerjakan beberapa soal.

"Kamu baik-baik saja Gyu." tanya Eunwoo khawatir.

Mingyu hanya mengangguk dan duduk di bangku miliknya dekat dengan jendela. Dan Jaehyun ikut duduk di sampingnya.

"Ku dengar, Hyunbin berulah lagi? Rupanya dia belum jera juga?". kali ini Younghoon yang terlihat sangat kesal.

"Aku juga tidak tau Hoon, Rasanya ingin aku hajar saja dia". Kesal Mingyu.

"Udah sayang, yang penting kamu baik-baik aja sekarang." Jaehyun menimpali. Sambil mengelus punggung Mingyu berusaha meredam emosi sang kekasih.

"Jae, kau tidak bisa diam seperti ini terus. Kau itu kekasih Mingyu. Sekali-kali kau harus memberi peringatan keras pada Hyunbin. Sekarang mungkin Mingyu baik-baik aja. Tapi suatu saat dia berulah lagi. Kau mau Mingyu lebih parah dari ini". Jungkook yang masih kesel akhirnya makin kesel lagi.

"Nanti nangis!!!" Ucap Bambam.

Seketika semua menoleh ke bambam. Sementara dia hanya tersenyum tanpa dosa.

"Tidak semua permasalahan harus di selesaikan dengan kekerasan. Gyu, coba saja kamu bicara baik-baik dengan Hyunbin. Apa keinginan dia sebenarnya". usul Eunwoo.

Mingyu menghela nafas kasar.

"Bahkan aku sudah pernah melakukan itu, Dia bilang di ingin aku kembali padanya. Dia ingin hubungan kita seperti dulu lagi". Ucap Mingyu lesu.

"Agaknya cukup sulit". Bambam kembali nimbrung dengan ucapan absrud nya.

"Udah-udah. Nanti kita bicarakan lagi masalah ini. Jam Matematika sebentar lagi habis. Kerjakan tugas ini dulu yang penting".  Younghoon mengentikan pembicaraan mereka. Dan pun kembali pada tugas masing-masing.

.
.
.
.

Tidak terasa  jam menunjukkan pukul 12 siang dan waktunya mereka istirahat. Semua murid berhamburan keluar.

"Hai para lelaki Jomblo. Kecuali Mingyu dan Jaehyun" teriak Dokyeom yang dengan seenaknya memasuki kelas anak IPA. Bersama Hao dan juga Yugyeom.

"Jomblo teriak Jomblo". ucap Bambam.

"Seperti ada yang berbicara namun tidak ada wujudnya". Tambah Jungkook.
Sementara yang lain hanya tersenyum. Sudah terbiasa melihat tingkah Dokyeom.

"Mau ke kantin?". Tawar Yugyeom.

"Aku harus pergi ke perpustakaan karena besok jadwal Menganti Mading. Pergilah terlebih dahulu. Nanti aku menyusul". Ucap Eunwoo.  Semua mengangguk dan bergegas pergi menuju kantin.

.
.
.
.
.

Mereka memasuki kantin sekolah. Seperti biasa. Semua Siswa maupun Siswi menatap takjub mereka yang berjalan memasuki kantin. Mingyu, Younghoon,Bambam, Yugyeom,Hao dan DK berjalan menuju meja yang biasa mereka tempati. Sementara Jaehyun dan Jungkook berjalan ke arah Ibu kantin untuk memesan makanan.

To My Youth [ BL 97'L ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang