Spoiler dan Info PO

564 74 37
                                    



"Inara ..." Dari nada bicaranya Kainan merasa sangat putus-asa. Kejujuran memang selalu pahit. Seperti pedang bermata dua. Menyakiti dua hati sekaligus. Kaki lelaki itu terayun, hendak mendekat, tapi tertahan oleh interupsi Inara.

"Jangan mendekat. Aku jijik sama kamu. Aku enggak mau lihat muka kamu. Kamu jahat!" 
Tadinya ingin meraih tangan Inara, tapi urung. Kainan memilih mengalah. Perlahan langkahnya memutar meninggalkan kamar. Biarlah Inara tenang lebih dulu. Nanti Kainan akan berusaha minta maaf dan bicara lagi.
.
.
.
.
.

Seminggu ini Kainan banyak berpasrah. Saat hatinya goyah, dia lebih memiliki muhasabah hati. Salat taubat tak pernah absen, salat tahajjud dia jalankan. Keinginannya hanya satu, minta yang terbaik menurut Allah. Andai jodohnya dengan Inara berhenti sampai di sini, yang Kainan mau hanya semua berakhir baik-baik. Kainan tak lupa meminta agar Inara dilembutkan hatinya.

******Cut


Assalamualaikum, masih pada setia nunggu info PO, kan?
Insya Allah Pre Order akan dibuka awal bulan Desember, ya.
Harusnya bulan ini, tapi karena satu dan dua hal, jadi belum bisa sekarang. Singkatnya belum siap.

Karena ini terbit SP, jadi enggak bakal ada di toko buku online maupun offline. Cetak eksklusif sesuai yang ikut PO saja. Limited edition. Ahahaa

Estimasi harga kisaran 90-95k
Lebih pastinya nanti kalau udah PO resmi.
Bisa nabung dulu, yekan.

Jumlah halaman, insya Allah, 400+
Dah, puas-puas,lah bacanya nanti.
Btw. Novel ini digabung ya, KULACINO+One More Time
Jadi lebih runut awal mula Kainan ketemunya sama Inara.

Nama-nama yang ikut PO bakal saya masukkan ke PRAKATA ucapan terima kasih.

Kalau ada yang mau ditanyakan, kuy, boleh tanya-tanya di kolom komentar.
Nabung ya, jangan lupa.

Regard
Chan :-)









ONE MORE TIME (TAMAT-TERBIT NOVEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang