Haii prenn💘 you can call me Rara~~JANGAN LUPA VOTE+COMENNT⭐️💬
SEBAGAIAN PART AKU PRIVAT. FOLLOW DULU BARU BISA LIHAT.
CERITA INI HANYA KE GABUTAN SAYA DOANG, SEMOGA KALIAN SUKA.
SELAMAT MEMBACA🔥
***
⚔️⚔️ 1. REVALNO VS FELISA⚔️⚔️
Pagi ini pukul 08.21 WIB, sudah pasti semua murid sedang belajar dikelasnya masing-masing, namun tidak untuk Revalno dan kelima temannya. Mereka berenam tidak mengikuti pelajaran, malah bolos di kantin. Hal itu udah jadi makanannya sehari-harinya. Mereka tidak bakal dikeluarkan dari sekolah, toh ini sekolah mikik Papahnya Revalno, paling kalo ketahuan cuma di kasih Hukuman membersihkan toilet atau lari dari lapangan.
Sebenarnya Revalno mau fakum bolos dulu untuk hari ini, namun pelajaran fisika membuat kepalanya ingin pecah, Alhasil Revalno dan kelima temannya memutuskan untuk Bolos di warsep (Warung Kang Asep).
Warsep adalah tempat perkumpulan anak-anak Xalstar jika bolos sekolah, dan untuk mempersiapkan tawuran sama anak RESOVER— geng motor yang tiada hentinya mengusik ketenangan anak Xalstar. Anak Resover selalu membuat masalah namun jika berkelahi mereka selalu kalah. Kekalahan itu yang membuat mereka selalu mengusik anak Xalstar, karna Resover ingin menjatuhkan nama XALSTAR, tapi selalu gagal, karna menjatuhkan Xalstar tidak semudah itu!
"Barang antik, ditarik andong. Hai, cantik kenalan dong." gombal seorang laki-laki pada anak gadisnya mang Asep. Dia Kevin—wakil ketua Xalstar. Kevin memiliki sifat Playboy yang memiliki mantan merajalela.
"Cewe gue jangan digodaiin sialan!" kata Fenus pede. Fenus— bendaharanya Xalstar. Ia memiliki sifat harmonis dan percaya diri, Xalstar kalo gaada dia bakal sepi deh.
"Kepedeaan banget lo, Fenus!" cibir Wingki. Wingki— security Xalstar. Laki-laki yang memiliki sifat ramah dan bucin akut sama Almeera-cewe kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVALNO
Teen FictionRevalno Clarance Margama. Laki-laki yang memiliki tubuh atlatis dan wajah yang sangat tampan. Dia juga seorang ketua Geng motor XALSTAR, geng motor yang terkenal paling ganas dalam peperangan. Ketampanannya membuat para cewe-cewe SMA Alazar tertarik...