⚠️PART INI MENGANDUNG KEKERASAN!!Vote dulu dong sebelum baca all!
SIAP? SELAMAT MEMBACA✨
***
Felisa, Kanaya, dan Vanessa melongo kaget dengan apa yang terjadi di hadapannya. Revalno dan teman-temannya menaiki permainan anak kecil 5 tahun? Haha! Felisa menutup wajahnya malu dengan kelakuaan suaminya yang berjabatan sebagai ketua geng motor terganas.
Sedangkan Kanaya dan Vanessa sudah tertawa berbahak-bahak melihat tingkah konyol anggota Inti Xalstar.
"Ya tuhan! Urat malu mereka udah putus kali ya?" ucap Vanessa memecahkan tawanya.
"Liat deh," Vanessa menunjuk Arka dan Revalno, "Mukanya kaya tertekan gitu. Hahah!"
"Sayang! Senyum dong!" teriak Kanaya menyemangati Arka, sambil di rekam. Sedangkan Arka, laki-laki itu menutup wajahnya malu. Demi apapun, ia ingin menghilang juga dari bumi! Jatuh harga dirinya di depan Kanaya.
Revalno menoleh ke arah Felisa yang sudah mempertawai dirinya. Memang kurang ajar! Kalo saja tidak di paksa oleh Fenus, ia sangat ogah untuk menaiki motor topeng monyet ini.
Selepas mereka berenam bermain. Mereka menghampiri ketiga perempuan yang sudah menunggunya dari tadi. Baru saja sampai di hadapan mereka, sudah di hadiahi ledekan dan ketawa yang sangat menjengkel kan.
"Gak usah ketawa! Ketawa lo jelek!" kata Kevin pada Vanessa.
"Siapa juga yang ketawaiin lo, wlee!" Vanessa menjulurkan lidahnya meledek, "Orang gue ngetawaiin si Fenus." lanjutnya.
"Keren kan gue, Ca?" pede Fenus.
"Lo naik kaya gitu gak pantes sama muka, Fen. Muka lo sangar tapi perilaku kaya anak bocah 5 tahun. Hahah!" Vanessa kembali tertawa.
"Besok gue beli motor itu lah. Biar bisa di naikin kalo lagi gabut." ujar Fenus.
"Sialan! Inget umur." sahut Felisa.
"Gak papa. Orang kaya bebas!" ucap Fenus sangat sombong dan dapat cibiran dari yang lain.
Dari pada menambah malu. Revalno mengajak Felisa untuk pulang saja ke rumah.
"Sayang, pulang yu?" Felisa menggangguk. Tapi sebelum beranjak pergi, Felisa membisikan terlebih dahulu pada kedua temannya.
"....."
"Oke! Siap, Sa!"
"Bisik-bisik tetangga. AHAAK!" seru Fenus meledeki ketiga perempuan yang sedang saling berbisik.
"Diem lo!" sinis Kanaya pada Fenus. Berhasil membuat laki-laki itu mengunci mulutnya rapet-rapet. Lebih baik diam, dari pada berhadapan dengan pawangnya. Kulkas 7 pintu, Arka.
"..."
"Iya, Sa. Siap!"
"Yaudah. Gue pulang duluan ya, Bayy semua!"
***
Merasa lelah karna sudah menghabiskan waktu tadi, mereka berdua langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size. Revalno yang sudah tertidur pulas di pelukan Felisa. Berbeda dengan Felisa, cewek itu masih memainkan ponselnya. Karna sedang chatan di grub teman-temannya.
GIRLS💅
|Besok jangan pada lupa
Vanessa
|Iya, Felisa.Kanaya
|Jam berapa Sa?
KAMU SEDANG MEMBACA
REVALNO
Teen FictionRevalno Clarance Margama. Laki-laki yang memiliki tubuh atlatis dan wajah yang sangat tampan. Dia juga seorang ketua Geng motor XALSTAR, geng motor yang terkenal paling ganas dalam peperangan. Ketampanannya membuat para cewe-cewe SMA Alazar tertarik...