Haii prenn💘 you can call me Rara~~JANGAN LUPA VOTE+COMENNT⭐️💬
SEBAGAIAN PART AKU PRIVAT. FOLLOW DULU BARU BISA LIHAT.
CERITA INI HANYA KE GABUTAN SAYA DOANG, SEMOGA KALIAN SUKA.
SELAMAT MEMBACA🔥
****
25. TEMPAT ISTIMEWAH
"FELISAA KECOAA!"Revalno berlari keluar kamar mandi dan langsung memeluk tubuh Felisa sangat erat. Lelaki itu hanya memakai handuk yang terbalut di pinggangnya.
"Saa tolongin gue. Ada kecoa di dalem!" teriak Revalno histeris. Felisa memecahkan tawanya. Seorang ketua geng motor terganas di jalan, takut dengan kecoa? Sangat lucu!
Felisa memberontak agar Revalno melepaskan pelukannya yang sangat erat sampai ia hampir kehabisan nafas. "Engap bege!" katanya.
"Lo cemen banget sih! Masa sama kecoa aja takut, dia kecil lo gede!"
"Gue bukan takut, cuma geli!" elak Revalno.
"Apalagi kecoanya terbang... Ihhhh!" lanjut Revalno bergidik ngeri.
Felisa beranjak dari tempat tidur, menuju kamar mandi, dengan Revalno yang mengikuti di belakangnya. Di tangan Felisa sudah memegang semprotan pembasmi kecoa. Melirik ke setiap sudut, mencari kecoa yang ingin di bunuh. Setelah melihat, dengan gerakan cepat Felisa menyemprot kecoa itu hingga mati. Kemudian, Felisa mengambil kecoa itu, dan membuangnya ke tempat sampah.
"Dah gue buang, sana lanjut mandi." suruh Felisa. Revalno mengamati ke setiap sudut, memastikan kalau sudah tidak ada kecoa lagi. Merasa aman, Revalno memasuki kamar mandi kembali, untuk lanjut membersihkan tubuhnya.
"Makasih, sayang."
****
Malam pun tiba, sekarang jam sudah menuju pukul 20.23 WIB. Sesuai dengan rencana tadi, Revalno dan Felisa sedang siap-siap untuk ngedate berdua. Revalno sudah mempersiapkan tempat yang sangat bagus untuk Felisa. Memangnya Bara doang yang punya tempat bagus? Revalno juga kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVALNO
Teen FictionRevalno Clarance Margama. Laki-laki yang memiliki tubuh atlatis dan wajah yang sangat tampan. Dia juga seorang ketua Geng motor XALSTAR, geng motor yang terkenal paling ganas dalam peperangan. Ketampanannya membuat para cewe-cewe SMA Alazar tertarik...