⚠️ Cerita ini mungkin bisa membuat kalian pusing, mual, dan diare (mungkin juga jadi pengin nonjok muka penulisnya).
----------------
Saat baru memulai masa SMP-nya, Karin dibuatkan dan diajarkan main Facebook sama tetangganya. Karena ketagihan main Facebook, setiap pulang sekolah ia selalu singgah ke salah satu warnet yang berada di depan SMP-nya. Saking seringnya ke sana, bapak-bapak pemilik warnet hingga anak-istri-saudara-orangtua-teman-tetangga bapak tersebut pun sampai mengenal Karin.
Berikut profil akun Facebook milik Karin:
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa
💼 Bekerja di "BENGKEL CINTA"
🎓 Pernah belajar di Universitas Sakamichi Cabang Sakurazaka
🏠 Tinggal di Rumah Ajah
❤ Status Renggang
🎂 Lahir 29 Agustus
💬 Bahasa Khek
🙏 Kepercayaan Atheis
Saat sibuk menambahkan pertemanan di Facebook-nya, Karin menemukan akun yang menarik perhatiannya.
Berikut profil akun Facebook tersebut:
Ten Deargod Avenged SevenFold
💼 Pemain sepak bola di Manchester United Supporters Club Scandinavia
🎓 Pernah belajar di Football Academy at Sakamichi Cabang Sakurazaka
🏠 Tinggal di Manchester Pokoknya!
❤ Status Lajang
🎂 Lahir 28 September
💬 Bahasa Madura
🙏 Kepercayaan Atheis
Karena sama-sama memiliki kepercayaan Atheis, Karin pun meminta pertemanan akun tersebut. Tak sampai MV Baby milik Justin Bieber habis ia tonton di YouTube, akun tersebut mengkonfirmasi pertemanan mereka. Karin pun segera kembali ke halaman Facebook, memeriksa linimasa milik akun Ten Deargod Avenged SevenFold. Ia pun mengirimkan sesuatu ke linimasa akun tersebut sebagai rasa terima kasih dan ingin mengenal lebih jauh si pemilik akun.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa
24 Oktober 2011
"HaIIIII..... MaaCiHHH yaAA dah dikONfiR... LaM kEnaaaLL!"Komentar :
Ten Deargod Avenged SevenFold : Sm2.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa : nAkx MaNahhhh?
Ten Deargod Avenged SevenFold : Osaka.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa : SaMA doNNg. dI mANaNya tuCh?
Ten Deargod Avenged SevenFold : Hulu.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa : iiiHHH! sAmAan Lgx.
Ten Deargod Avenged SevenFold : Iy.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa : kAmUh Gx aPah?
Ten Deargod Avenged SevenFold : Main pb. Udh, jgn nanya2 lagi.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa : iiiHHH! kOx juTekx amAt sIHHH??? kHan cUmAN NanYA!
Ten Deargod Avenged SevenFold : Lu alay!
Ten Deargod Avenged SevenFold menghapus Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa dari pertemanan.
Karin yang syok setengah mati dan tersinggung luar biasa atas perilaku akun tersebut akhirnya membuat status di linimasanya.
Karin Chii'Imoetz Sllu Ingin D'MandJa
24 Oktober 2011
"iiiHHH! Pa'An siHH tuCh aNakx, sOkx kerEEnn banGEtzz. KaLaUu kaLiaaaN tEmEnAn saMA yG naManYA Ten Deargod Avenged SevenFold uSaH diTEmEniN yAcHHH! DiiiA nGatAiN guE Alaaayz! dAsAR aNaK HarAAm!"Komentar :
Chukemon Rezpector : Ihhh nak sialaaan, kaciaan banget kayinnn. Pdhl yg alay mah dia!!!!!!!!
Inori Chyank Dya'Clalu : kAmuhh gAk alAy koK, RiNN. sAbAAR yAAhh, bEsoK kIta kAn MaU ke MaaLLll....
Rikkopi Khcau Balaw (Riko Sllu Cynk Kayin) : rin, kox zmz aq gx prnh d'blz sich???????
Honyo Sang Penakluk Hatimu : IDIHHHH,,,,,,,, kita labrak aja yukss tuh bocah udix! Sok aseekk, muka b4b1.
Yumiko Jane : kitah kasih dia sup beracun ajah tuhhh si homo!!!
MatsuRi'Smashblast Rangganizer Elf IcLovers : Pkknya guE iKutan Yaax kalo kaLian mau ngElaBraK tuh anaKx. GuE bawa temEn-temEEn gueE.
Melihat antusias teman-temannya dalam menyemangati dan mendukungnya, membuat Karin ingin menangis haru dan perlahan tidak merasa sebal lagi.
Namun, ada satu komentar masuk yang membuatnya tercenung cukup lama.
Hikaru Jak : Tapi kan lu emang alay, Rin.
Karin menghapus akun Facebook-nya. Menangis di pojokan bilik warnet bersama lagu Dear God milik Avenged Sevenfold versi Bahasa Indonesia yang diputar bapak-bapak pemilik warnet dengan pengeras suara.[]
-----------------
Hmm, setelah menulis ini saya semakin menyadari betap alaynya saya dulu.
Btw, sebenarnya ada banyak draft buat lapak ini, tapi isinya gak jelas dan rada satir. Jadi, kadang tuh suka ragu-ragu mau di-post karena gak ada hiling2nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healing
FanfictionCerita pendeknya Sakurazaka46 yang agak melokal. [Ditulis menyesuaikan mood dan pengalaman]