Donghyuck baru saja pindah Aprtemen karena merasa kurang nyaman di apartemen lama nya yang sempit.
Apartemen barunya lumayan luas dan juga berkali-kali lipat lebih nyaman dari apartemen lamanya. Apartemen ini dia dapat dari rekomedasi teman sekantor nya yang juga tinggal di gedung yang sama.
Saat ini Donghyuck tengah menelpon sang teman yang merekomendasikan apartemen barunya.
"aah, kau benar Jeno. Disini sangat lah nyaman bahkan aku rasa aku akan betah tinggal disini sampai ada orang yang meminang ku Hahahaha."
"hahahaha, kau bisa saja. Semoga nyaman tinggal disini ya. Maaf tak bisa lama-lama menelpon mu. Teman-teman ku akan sampai sebentar lagi." Ucap sang Teman-Jeno.
"Iya tak apa apa. Sekali lagi terima kasih ya" Dan panggilan berakhir. Setelahnya Donghyuck langsung membereskan barang-barang nya.
Beberapa jam kemudian semua telah beres, Donghyuck langsung mengistirahatkan badan nya.
....
Saat Donghyuck bangun hari sudah mulai malam.
"Ouuh, astaga aku ketiduran. Aku bahkan belum memasak dan menyapa tetangga. Aku harus cepat besok tidak akan sempat menyapa tetangga." monolog nya pada diri sendiri. Lalu mulai beranjak dari tempat tidur.
Hal yang pertama dilakukan nya adalah mandi. Saat selesai mandi ada Notif yang masuk dari hp nya. Dan itu dari nomor yang tidak dikenal
Unknow
Hei manis. Selamat datang di tempat
tinggal yang baru.Kening Donghyuck berkerut. Siapa yang mengirim pesan padanya.
Donghyuck
Maaf,anda siapa ya!?Unknow
Kau tidak perlu tau.Donghyuck mengangkat bahu tak peduli. Mungkin orang iseng pikirnya.
Selesai memasak, Donghyuck langsung menyapa para tetangga terdekat nya di apartemen. Semua berjalan lancar hingga sampai di pintu tepat di samping kiri kamarnya.
Donghyuck mengetuk pintu tersebut. "Permisi, saya tetangga baru ingin menyapa."
Tak lama kemudian pintu terbuka. Terlihat seorang laki-laki yang terasa familiar di ingatan Donghyuck. Tapi siapa...
"Ya ada perlu apa manis, apa kau butuh bantuan." Ucap laki-laki itu sambil memasang wajah yang terlihat sedikit mesum(?). Oh tuhan Donghyuck sedikit takut.
"aaa, Halo tuan. Saya Donghyuck pemilik kamar apartemen sebelah. Saya hanya datang menyapa dan memberikan sedikit kue untuk anda." Jawab Donghyuck dan memberikan kotak berisi masakan nya. Laki-laki itu mengangguk dan menerima nya. Namun saat Donghyuck ingin berbicara lagi, laki-laki itu menutup pintu mendadak.
"Dasar pria aneh. Apa-apaan itu. Ucapkan terima kasih kek." Gumam Donghyuck dan pergi dari sana menuju kembali ke kamarnya.
"oh astaga melihat wajahnya saja aku turn on"
.....
Dalam kamarnya Donghyuck duduk santai sambil memakan snack.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
RandomOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal