Sama kayak cerita ku yang chap 'para Gobloug' yang udah aku hapus. Ini juga aku ambil dari kisah nyataku. Tapi kebanyakan aku rubah alurnya. Biar dia berakhir bahagia. Soalnya aku dan first love ku berakhir nya putus komunikasi #mengsad.
••
Namanya Lee Haechan. Dia tak akan pernah menyangka dia akan suka pada teman sekelasnya yang paling menyebalkan. Bukan hanya Haechan yang mengcap dia itu menyebalkan tapi hampir semua warga kelas.
Jadi begini awal kisah dimana Lee Haechan menyukai Mark Lee. Manusia paling tidak bermoral baik menurut Haechan.
Haechan POV
Ini terjadi saat aku masih di sekolah dasar kelas 5. Waktu itu mata pelajaran ke 2, yaitu IPA. Guru kami memberikan kami ulangan. Dan aku termasuk murid yang lumayan pintar jadi aku bisa menyelesaikan dengan waktu yang bisa dibilang cepat.
Karena sudah mengumpulkan jawaban aku diberikan keluar. Beberapa teman ku yang sudah selesai menunggu di luar kelas. Sedangkan aku berjalan ke Aula sekolah. Hanya untuk duduk-duduk karena aula sekolah dasar ku berhadapan dengan sawah.
Beberapa menit berdiam diri sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Tiba-tiba terdengar ribut-ribut dari arah tangga. Datanglah gerombolan Mark Lee. Ada 4 orang. Lee Jeno, Na Jaemin, Zhong Chenle dan Mark Lee.
Mereka duduk di bangku sebelah ku. Mereka benar-benar ribut. Aku tidak suka. Tapi aku hanya diam. Tiba-tiba Zhong Chenle mengampiri ku.
Aku dan Zhong Chenle memang sedikit dekat. Tapi tak begitu terlihat karena dia selalu mengajak ku berbicara ketika keadaan sepi.
"Hai Haechan. Kamu sudah selesai ulangan?" Tanya Chenle, mungkin hanya sekedar basa basi.
Aku menganggukan kepala ku. "Chenle menurutmu soal mana yang paling susah. Nomor 5 seperti nya tidak ada jawaban."
"Emmm aku tak ingat. Karena aku mendapat jawaban dari Dongpyo dan Felix." jawab Chenle.
"oooh." kami melanjutkan obrolan kami. Tak mempedulikan orang-orang disamping kami yang ribut..
Asik berbincang tiba-tiba Mark berdiri di samping ku. Tanpa aba-aba dia mencium pipi ku.
Baik aku maupun Chenle terkejut. Aku menolehkan kepala ku dengan gerakan slow motion kearah Mark yang tersenyum tanpa dosa.
Aku mendelik bersiap memarahi namun belum sempat mengeluarkan suara. Mark menyela.
"Maaf ini hanya tantangan dari Jeno. Kalau kau mau marah. Marahi saja Jeno." lalu melenggang pergi diikuti Jaemin dan Jeno yang tertawa.
"Ah, maafkan Mark ya Chan. Dia memang nakal. Akan aku adukan nanti pada ibunya." ucap Chenle yang seperti nya melihat wajah ku yang memerah.
Nah mulai dari situ. Aku terus terbayang ciuman pipi itu. Dan membuat ku merasa aku mulai menyukai Mark. Tapi aku sadar aku itu dekil mana mau Mark dengan ku. Yang ada aku dijahili terus menerus.
Haechan POV end.
Siapa sangka. Bahwa Haechan dan Mark satu SMP. Namun sayang nya berbeda kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
RandomOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal