Ini Gs lokal hehe....
Percobaan doang. Kalau kalian ngga suka atau emang ngga mau ada gs, bakal aku hapus kok. Tujuan aku buat chap percobaan ini buat nanayain pendapat kalian, kalian suka book gs atau engga. Kalau emang suka, rencana nya aku mau bikin book baru. Yang GS.
.
.Kalian tahu kan tiktok I love mama mantu yang sangat viral itu. Lagunya memang sangat enak didengar. Namun lama kelamaan Diva muak mendengarnya. Dimana-mana lagu itu selalu terputar. Entah saat dia membuka media sosial, saat pergi ke kafe, bahkan saat pergi ke pasar pun dia masih bisa mendengar lagu itu.
Lagu itu juga membuat Diva Cemburu karena ia tak kunjung di lamar sang pacar yang sudah 8 tahun lamanya menjalin hubungan. Tapi rencana nya hari ini, Diva ingin menyindir sang pacar.
Dan seperti yang direncanakan oleh Diva. Dia mengajak pacarnya untuk jalan-jalan ke pantai.
"Kak kerjaan kakak gimana? Lancar? " Tanya Diva pada sang pacar. Sang pacar hanya mengangguk. Diva hanya menghela nafas. Tumben sekali pacarnya hanya diam ketika ditanya.
"Kak, kakak tau ngga aku lagi suka banget sama satu lagu. Judulnya I love mama mantu. Kakak mau aku nyanyiin gak?" Tanya Diva lagi. Tapi lagi-lagi sang pacar hanya diam.
"Ih Jowandra Kertanegara. Kak Jowa kenapa sih? Diemin aku terus. Kalau ngga mau jalan kenapa iyain ajakan aku sih." Kesal Diva yang terus didiami sang kekasih.
"Ngga apa-apa Diva Windari. Kalau kamu mau nyanyi ya nyanyi aja. Kakak dengerin" kata Jowandra akhirnya.
"Aduh males ih. Kesel duluan aku. Mau pulang aja" Si manis merengut. Membuat sang pacar terkekeh.
"Yaudah. Maafin kakak deh. Emang gimana sih lagunya. Biasanya kan lagu yang kamu suka pasti bagus-bagus"
"Gini nih kak. Dengerin ya aku setel di youtube aja. Males nyanyi" Diva menyalakan layar ponsel nya dan mulai mengetik sesuatu.
Dan terdengarlah sebuah lagu.
Berawal dari temenan
Udah lama manggil sayang
Awal-awal nanya makan
Kamu dimana
Dengan siapaDiva mempause lagunya. Dan menatap Jowandra. "Kak mirip ya kayak kita, berawal dari cuma sekedar temenan. Terus chatan gara-gara satu kelompok pas jadi panitia osis. Mulai bercanda panggil sayang-sayangan sampe jadian. Hahaha lucu banget bayangin masa pdkt-an kita."
"Iya, dulu kamu lucu banget. Polos gemesin Sampe sekarang pun gitu. Ngga kerasa udah 9 tahun terlewat mulai dari baru kenal sampe sekarang." setuju Jowandra.
Diva kembali memutar lagunya.
Kalau kau marah ku bujuk
Ku tak mau kau merajuk
Kita buju deng love you
Ngana balas i love you tooKali ini Jowandra yang mempause lagunya. "Nah ini pas nih sama kamu. Tiap kamu ngambek kakak selalu minta maaf sama berusaha bujuk-bujuk kamu. Tapi untung nya bujuk kamu gampang. Tinggal kasih makanan terus bikang 'I love you Diva Cantik' nanti kamu bales bilang i love you too tapi mukanya merah kayak stroberi. Lucu banget kamu mah" Diva ingat dengan semua kenangan Mereka ketika baru baru berpacaran. Diva sangat mudah merajuk dulu karena masih banyak yang mendekati Jowandra meski Diva sudah menjadi pacar Jowandra.
Kemudian mereka melanjutkan lagunya. Dengan Diva yang menyender dibahu Jowandra.
Berawal dari temenan
Udah lama manggil sayang
Awal-awal nanya makan
Kamu dimana?
Dengan siapa?Kalau kau marah ku bujuk
Ku nggak mau kau merajuk
Kita buju deng love you
Ngana balas I love you tooBilang pa mama mantu kita so siap, taso siap taso siap kasitu
Bilang pa mama mantu taso siap kasitu
Mau minta restu
Biar jadi mantu
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
CasualeOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal