Haechan sangat menyukai Stroberi dan semua olahan dari stroberi, mulai dari makanan bahkan hingga sabun. Tak heran jika teman-temannya memberikan julukan pada nya Strawberry addict.
Bahkan sehari tidak memakan atau meminum hal hal berasa stroberi, Haechan merasa mulutnya sangat pahit.
Contohnya saja hari ini, Haechan kehabisan stok susu stroberinya. Dan tidak ada satupun orang dirumah yang bisa dimintai tolong untuk membeli susu. Maka dari itu Haechan memanfaatkan para 'Crush'nya untuk mengantarnya membeli susu kesukaan nya itu
Haechaniee
Nana-yaaa
Kalau kau tidak sibuk bisa
kah kau mengantarku kesupermarket
sebentar saja.
NaJaemaniee
Oh tentu saja Princess~
Anything for you
Tunggu Ya babeHaechaniee
Ah Kau membuatku malu>-<
Btw, terima kasih Nana
Aku akan menunggu di teras
Baru mencoba mengirim pesan pada satu orang saja sudah dijawab. Memang kekuatan kecantikan Haechan bukan main.Sambil menunggu Jaemin, Haechan duduk diteras sambil memakan Pocky stroberi.
Sibuk mengunyah sampai tak sadar bahwa sang crush sudah sampai dengan mobilnya dan tengah bediri di depan gerbang.
"Cantik, apa makanan mu sangat enak sampai tak menyadari aku sudah sampai."
Mendengar suara tak asing, Haechan langsung mendongak kan kepalanya.
"aah, Maafkan aku Nana. Aku tak sadar" sesal Haechan.
"hahaha, tak apa. Aku hanya bercanda. Mau langsung berangkat?" Tanya Jaemin.
Haechan mengangguk dan berjalan menghampiri mobil Jaemin. Dan Jaemin membantu Haechan untuk membuka kan pintu. Ughh Neomu romentek.
....
Sampai di supermarket Haechan langsung mengambil troli dan menuju rak minuman.
Mengambil banyak susu rasa stroberi dan minuman berperisa stroberi lainnya. Jaemin yang melihat itu langsung bergidik ngeri.
Selesai berbelanja mereka berdua duduk didepan supermarket. Haechan langsung membuka susu stroberinya dan Jaemin memperhatikan semua yang dilakukan Haechan.
"Nana mau?" Tanya Haechan dengan tatapan polos bak anak kecil.
Jaemin terkekeh lalu menggeleng. "Tidak, aku tidak suka stroberi. Bahkan sangat membencinya. Rasanya benar-benar menggelikan."
Haechan menatapa Jaemin tak terima. "Heii, manaada rasanya seperti itu. Ini bahkan sangat enak. Cobalah." Ucap Haechan lalu menyodorkan kotak susunnya ke hadapan Jaemin.
Dan dengan halus ditepis Jaemin.
"Haechan-ah, aku benar-benar tidak bisa. Lebih baik kita pulang. Langit sudah mendung. Nanti hujan lagi." Jaemin beranjak dan mengangkat plastik belanjaan Haechan.
"Nana tunggu aku" buru-buru Haechan menyusul Jaemin.
"Aku akan membuatmu menyukai Stoberi apapun caranya."
"Benarkah, coba saja. Kita lihat apakah aku akan menyukai nya atau tidak." Kata Jaemin dengan nada suara yang mengejek.
.....
Semenjak Hari itu. Haechan sangat sering mengajak Jaemin bertemu. Dimana pun asal tempat itu menjual sesuatu yang berbau stroberi.
Hal itu menyebabkan mereka makin dekat. Tentu saja Jaemin sangat senang. Bahkan crush nya sendiri lah yang sering mengajak nya bertemu. Meski bertemu untuk hal yang sangat tidak disukai Jaemin. Tetapi Jaemin tetap berterimakasih pada Buah merah berbintik itu.
Namun Haechan menyadari seberapa kerasnya ia mencoba membuat Jaemin menyukai Stoberi semuanya tidak akan berhasil.
"Jaemin, kenapa susah sakali suka stroberi. Apa susahnya sih meminum ini. Ayo cepat minum." paksa Haechan.
Jaemin menggeleng. "Aku memang dasar nya sangat membenci steoberi Haechan. Tapiii, aku punya satu cara untuk membuat ku menyukai Stoberi"
Jawaban Jaemin membuat Haechan bersemangat.
"Bagaimana?" Haechan
"Coba kau minum dulu susu nya tapi jangan ditelan"
Haechan langsung meminum susu stroberi yang tengah ia pegang.
Lalu Jaemin mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Haechan dan menyatukan mulut mereka berdua.
Melumat pelan mulut Haechan dan meminum susu yang ada dalam mulut Haechan.
Haechan tentu saja terkejut. Ini semua terlalu tiba-tiba. Ia merasa terbodohi. Namum lama-lama terbawa suasana juga.
Ciuman berlangsung selama 5 menit. Hingga Haechan kehabisan nafas dan menepuk pundak Jaemin.
Selesai berciuman Jaemin langsung menyatukan kening nya dan Haechan.
Lalu berbisik. "Kalau Cara minum nya seperti ini. Tentu aku akan sangat menyukai nya dan bahkan akan terus meminumnya." Jaemin menyentuh dan mengusap bibir Haechan. "apalagi rasa stroberi yang ini. Sangat Candu."
Pipi Haechan bersemu merah. Lalu menjauh dari Jaemin dan menyembunyi kan wajahnya.
Sungguh, Haechan jadi menyesal memaksa Jaemin menyukai Stoberi. Tapi tak apa, dia dicium oleh orang yang dia sukai, rasanya sangat candu melebihi Stroberi.
End.
Yeay, udah selesai
Gimana part kali ini. Aneh gak?
Aku nulis ini pas aku baru aja abis makan pocky Strawberry. Makanya langsung kepikiran Nahyuck, hehe.
Tapi sorry banget kalau pendek. Aku cuma kebayang nya segini..Btw, mutualan yukk
Nanti aku langsung follback kokUdah segitu aja, See yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
RandomOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal