Flashback
Ditengah deras nya hujan yang mengguyur sebuah taman. Seorang laki-laki berlutut di depan istri nya sambil menangis.
"Hyuck, aku ngga mau pisah sama kamu. Aku minta maaf kalau udah nyakitin kamu. Tapi aku ngga pernah selingkuhin kamu hyuck. Sumpah demi apapun."
"Luke kamu ngga usah bohong lagi. Bukan sekali kamu selingkuhin aku, dua kali luke dua kali. Bahkan dengan orang yang sama. Gimana aku bisa maafin, dengan kamu selingkuh dengan orang yang sama bahkan sampai dua kali. Bukan nya itu berarti kamu benar-benar mencintai orang itu. Maka dari itu aku yang ngalah. Aku ngalah sama takdir ini. Harusnya dari dulu aku dengerin nasihat orang tua aku bahwa kita bukan jodoh. Kamu berhak bahagia Luke." Ucap laki-laki bernama Donghyuck. Dan laki-laki yang tengah berlutut dihadapan nya adalah Lucas, suaminya dan mungkin sebentar lagi akan menjadi mantan suami.
"Engga Hyuck, itu semua fitnah. Itu cuma akal-akalan orang tua kamu aja. Kamu tau hubungan kita itu ditentang keras oleh orang tua kamu. Ngga mungkin aku Khianatin kamu aku cinta sama kamu. Aku dan Jungwoo cuma teman. Beberapa bulan yang lalu kak Jungwoo selalu curhat tantang pacarnya. Awalnya aku cuma abaikan namun lama-lama cerita nya makin sedih aku iba dan berusaha menghibur dia. Dan kamu salah paham. Dan kejadian tadi, aku ngga bermaksud mencium kak Jungwoo. Aku di dorong sama temen sekantorku. Kamu lagi-lagi salah paham." Lucas masih berusaha membujuk dan meyakinkan sang istri.
"Maaf luke aku ngga bisa maafin kamu atau kembali bersama kamu lagi. Dulu, aku selalu percaya bahwa tuhan memang menciptakan kita untuk bersama. Namun benar kata orang kalau restu orang tua sangat penting untuk sebuah hubungan. Maka dari itu aku minta cerai, aku ngga mau nyakitin orang tua aku lagi." Ucap Haechan lalu segera meninggalkan taman itu, dan juga meninggalkan Lucas yang basah kuyup dengan mata memerah.
Namun saat Lucas masih menangisi hubungan nya yang rusak karena kesalah pahaman seorang pemuda datang membawa payung dan sebuah kotak. Lalu menaruh payung dan kotak yang dibawanya kehadapan Lucas. "Tuan ambillah ini, biarkan takdir menjawab semua" setelah mengatakan itu pemuda itu langsung pergi.
Lucas mengambil kotak yang ditinggalkan pemuda itu dihadapan nya. Lalu segera beranjak dari sana, Lucas tak mau sakit karena dia akan terus mencoba membujuk istri nya setiap hari.
Flashback end
Lucas telah selesai mandi. Ia segera membuka kotak yang di berikan pemuda ditaman. Kotak itu berisi cincin pernikahan nya dengan Donghyuck dan sebuah surat.
Lucas mengambil cincin itu dan membuka surat yang ada didalam kotak.
Mulai membaca dan mengeluarkan air mata lagi.
Isinya :
'Dear my husband.Lucas maafin aku bicara sekasar itu sama kamu. Aku diancam orang tua aku, kalau tidak menceraikan kamu secepatnya maka usaha yang baru kamu bangun bakal di hancurin. Dan aku ngga tega, kamu suami aku, dan biarkan aku sedikit berkorban untuk kamu. Dengan berpisah nya kita sekarang aku mohon kamu lebih bekerja keras untuk masa depan kamu. Buktiin ke orang tua aku kamu mampu. Dan aku disini juga bakal meyakinkan orang tua aku bahwa kamu pantas. Aku juga akan menjaga baby kita dengan baik.
Lucas aku percaya kamu bakal membuktikan bahwa kita memang bertakdir
Aku sangat mencintai dan menyayangi mu Luke
Dari Donghyuck,
Untuk Lucas'Lucas langsung menangis sesegukan. Istri nya tengah mengandung anak mereka, suami mana yang tak senang mendengar kehamilan sang istri.
Sungguh malang memang nasib cinta Lucas dan Donghyuck. Pernikahan mereka tak direstui karena Lucas bukan orang kaya. Hidup Lucas juga sebatang kara karena orang tuanya telah meninggal ketika Lucas masih berusaha 15 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
RandomOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal