Lokal
.
."Ck, Dana geblek. Kalau ngga bisa jemput bilang dari awal kek. Kan gua bisa numpang di orang lain. Lah sekarang ni kafe sepi abis. Mana mendung lagi" Gerutu pemuda manis di depan Cafe tempat nya bekerja.
"Aduh, Males banget kalau harus pesen ojol. Kan gue pengen hemat di akhir bulan. Tapi kalau ngga gini, ngga bisa pulang. Udahlah pesen aja. Mana tau dapet yang ganteng trus nyantol dihati" Putus si pemuda lalu mengotak-atik ponselnya.
Setelah mendapatkan driver si pemuda tersenyum senang. "Untung cepet dapet Drivernya. Kalau engga aduh makin bad mood aja gue"
Onjek
Mas Chandra, lokasi nya sesuai aplikasi kan?
Di Cafe Sun Day.Chndr6
Oh iya mas
Saya baju putih gambar matahariOnjek
Oke mas,
Tunggu yaSi pemuda -Chandra, menunggu dengan tenang di depan Cafe. 10 menit menunggu akhirnya ojek yang di tunggu Chandra datang.
"Mas Chandra kan ya? Saya Tegar, driver ojol yang mas pesan" Kata si Driver ojol itu.
"Oh iya mas Tegar. Langsung anter saya ya ke lokasi sesuai aplikasi." jawab Chandra. Lalu si driver memberikan Chandra helm. Dan Chandra memakai nya.
"gila ni ojol ganteng bener" batin Chandra.
Selama perjalanan mereka mengobrol tentang hal random.
"Mas kerja ya di Cafe itu? Temen saya ada yang kerja di cafe itu" Kata si Driver, biar lebih akrab sebut dia Mas Tegar.
"Iya mas, saya kerja disana. Ini baru pulang. Btw temen mas yang mana?" jawab Chandra.
"Oh gitu. Temen saya si Yudha, adek kenal ngga? Eh tapi maaf ya saya panggil nya adek. Muka nya ngga cocok banget di panggil mas"
Chandra yang di panggil dek oleh mas Tegar tentu saja tersipu. "O-oh temen mas Bang Yudha. Pastilah saya kenal. Akrab banget malah"
"Oh gitu. Btw dipanggil dek ngga apa-apa kan?"
"Ngga apa-apa kok mas. Santai aja"
"Dek Chandra di cafe itu kerja di bagian apa?"
"Saya manager di cafe itu mas. Sama kadang bantu-bantu juga. Sesibuk saya sih"
"oh gitu, Yudha barista kan dek?"
"Iya mas, dia ahli banget racik kopi mah. Ngga pernah ngga enak. Sama Jaeden sebenarnya juga pinter. Tapi Jaeden anak cafe sebelah"
"Oh gitu. Kapan-kapan boleh nih saya mampir ke cafe nya. Boleh kan dek Chandra?"
"Oh tentu aja boleh mas. Masa pelanggan ngga dibolehin. Kalau mas mampir kebetulan ada saya, saya teraktir deh"
"Wih boleh banget tuh. Btw Dek Chandra punya pacar?" Tiba-tiba saja Mas Tegar ganti topik yang membuat Chandra kaget.
"H-hah? Oh itu, hehe. Saya belum punya sih mas. Maklum belum di bolehin papa saya" jawab Chandra dengan canggung.
"Kok bisa belum dibolehin?" Tanya mas Tegar lagi.
"Ya karena yang deketin sata rata-rata anak ingusan semua. Belum mapan, masih minta uang orang tua. Papa jadi takut"
"Oh gitu, jadi papa kamu pengen punya mantu mapan sama mandiri?"
"Iya gitu deh. Hahaha" Tawa canggung Chandra keluarkan.
Tak terasa mereka sampai di tempat tujuan, yaitu rumah Chandra. Chandra turun dan melepaskan helm dari mas ojek.
"Mas Tegar, saya udah kirim lewat Onpay ya. Udah bintang lima juga. Makasih ya mas" Chandra berterima kasih. Dan ketika ingin pergi Chandra di tahan oleh suara mas Tegar.
"Tunggu dulu dek, dek Chandra. Saya jadi ojek cuma pekerjaan sampingan saya doang karena gabut. Aslinya saya itu koreografer. Sama saya tinggal udah lama ngga bereng orang tua" Kata mas Tegar yang membuat Chandra bingung.
"Terus kenapa ya mas?" Tanya Chandra.
"Ya, saya mau deketin kamu. Bilang sama papamu. Yang mau deketin kami udah mapan sama Mandiri. Sama oh ya nomor kamu saya minta di Yudha ya. Saya sekarang agak buru-buru. Bye Chandra, sampai ketemu di Cafe ya" Tegar pergi sambil tersenyum. Meninggalkan Chandra yang kaget setengah mati.
Lalu Chandra berbalik menuju pintu rumahnya dan berteriak. "PAPA, YANG MAU DEKETIN CHANDRA UDAH MAPAN SAMA MANDIRI"
End.
Cast dari cerita ini :
Mas Tegar
Jangan kaget kawan. Hehe make Ten karena terinspirasi editan diatas yamg sempet viral banget. Sorry kalau Ship nya aneh bagi kalian.
Dek Chandra
.......
Haiiii, maaf ya kalau pendek. Ini ketik nya ngga sampe sejam.
Semoga kalian suka
See Yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
RandomOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal