"Kau lihat itu Jun, bahkan gayanya saja sangat norak. Aku penasaran bagaimana para gadis bahkan laki-laki menggilai pria bajingan dan norak seperti dia. Aku rasa mereka sedang sakit mata." Ucap seorang pemuda yang bernama Lee Haechan kepada Sahabat nya Kim Junkyu.
"Heii, berarti maksudmu aku sakit mata. Lagi pula apa kau tidak lelah mengomentari atau menghujat hidup Lee Jeno. Aku bahkan sampai muak nelihat dan mendengarnya. Hei yang disakiti Lee Jeno itu aku tapi kenapa kau yang seolah-olah sangat membencinya?" Sahut Junkyu.
"Aku tidak membencinya, hanya merasa sangat kesal. Bagaimana dia mencampakkan mu dulu membuat ku ingin memukul kepala nya sampai pingsan." Haechan.
"Bahkan aku sudah memaafkan Jeno dan- woyy kau mau kemana" belum habis Junkyu berbicara Haechan sudah meninggalkan Junkyu.
Ditengah perjalanan Haechan tidak sengaja menabrak seseorang. Untung nya Haechan tidak terjatuh karena ditahan oleh orang yang ditabrak nya.
"Hei kau tidak apa-apa?" Tanya orang yang di Tabrak Haechan.
Dan melihat siapa yang ditabrak nya. Haechan segera menjauhkan badan. Orang yang di tabraknya adalah Lee Jeno. Hell, bagaimana orang yang sering ia Hujat bisa ada didepan nya. Sepertinya Haechan lupa dia sedang berada di tempat umum dan siapapun bisa saja ada di dekat nya.
"Bukan urusan mu. Minggir kau." Bukannya berterima kasih. Haechan malah pergi bahkan menabrakan bahunya di lengan Jeno. Maunya ditabrak di bahu tapi bahu Haechan tidak sampai di bahu Jeno, jadinya hanya mengenai lengan.
"imutnya" batin Jeno menjerit gemas.
......
Entah dosa apa yang dibuat Donghyuck dimasa lalu, sehingga kini ia ditimpa kesialan yang amat sial.
Semenjak hari dimana Haechan menabrak Jeno. Dia selalu melihat Jeno ada di sekitar nya. Bahkan Haechan sering tidak sengaja menabrak Jeno ketika sedang tidak fokus.
Haechan sungguh muak melihat wajah Lee Jeno. Bahkan rasanya Haechan ingin pindah sekolah. Tapi itu tentu saja tidak mungkin, dia bisa dimarahi sang ibu nantinya.
Namun sepertinya hari yang paling sial adalah hari ini. Dimana dia sedang berada di uks dan dibawah kungkungan seorang Lee Jeno. Bagaimana bisa?!
Jadi begini...
Flashback
Saat jam istirahat, perut Haechan sangat lapar. Jadi cepat2 Haechan berlari menuju kantin. Namun sialnya, ia malah terpeleset depan kantin. Yang mana membuat kakinya terkilir.
Entah dari mana datang nya. Tiba-tiba Lee Jeno ada didepan nya. Langsung menggendong badan Haechan.
"Apa yang kau lakukan bodoh. Kau menarik terlalu banyak perhatian. Aku sudah malu karena jatuh dan kau menambahnya dengan menggendong ku. Aku yakin besok aku adalah incaran pertama para pembully. Semua gara-gara kau. Turun kan aku cepattt." Marah Haechan dan memberontak di gendongan Jeno.
Jeno hanya diam. Dan tetap melangkah menuju UKS.
Sampai uks Jeno menurunkan badan Haechan ke kasur uks.
"Kaki mu yang mana yang sakit?. Akan ku obati." Tanya Jeno.
"Tidak usah sok perhatian, aku tidak mau jadi korban tukang ghosting seperti mu, cihh." Jawab Haechan ketus.
Jeno mengerutkan dahinya. "Apa maksudmu, tukang ghosting? Aku?"
"Tidak usah sok polos, kau mendekati banyak wanita dan submissive untuk kau buat suka padamu lalu kau tinggal kan begitu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuck and his lover✔️
RandomOneshoot Haechan With others idol (bxb) Haechan Uke number one~ have fun Terima kasih yang udah baca dan kalau sempat di tekan tombol bintang nya~~ #missgendering #mpreg + Semi Baku + Lokal