Jekaaa
onlineP
Mo
Momo
Mouretta
(07.15)Apaan cuk
(07.16)Uda bel belom?
Parah nih gue kesiangan😭
(07.16)Lah kok bisaa
(07.16)Nganterin mamah dulu ke pasar
Uda masuk belom itu elu?
(07.17)Oalahh
Udaa cuman di kelas gue gurunya belom dateng. Gatau deh kalo di kelas lu
(07.18)Liatin dong ke kelas gue
(07.18)Ogah jauhh
(07.19)Alhamdulillah gue masih bisa masuk sama satpam nya😭
Pelajaran pertama Mipa 1 jamkos katanya, jadi gue bonus ini awokawok
(07.21)Lah enakk
(07.21)Istirahat.
Momo pergi ke KopSis bersama dengan Dahyun, ia membeli sebungkus Bacil pedas dan membayarnya. Sedangkan Dahyun, jajan LKS.
"Beli LKS apaan, Hyun?" Tanya Momo.
"Sosiologi, tadinya mau sama Ekonomi tapi katanya abis." Sahut Dahyun.
"Iya emang abis, gue kemaren mo beli juga abis"
Dahyun mempoutkan bibirnya dan melihat kearah jauh. Mata elangnya menangkap keberadaan seseorang yang semakin mendekat.
"Tuh jeka" Dahyun menunjuknya menggunakan dagu. Momo segera menoleh dan tersenyum.
"Liat nih anak kesiangan, kesian bener" ledek Momo saat Jeka berada dihadapannya.
"Iya njir, untung gak diseri" Jeka menyahut. "Hah kesiangan? Elu?" Dahyun menunjuk Jeka. "Oh iya gue lupa, Jeka juga manusia" sambung Dahyun mengoreksi perkataannya.
"Lu pikir gue ape, Hyun?" Tanya Jeka.
"Demit hahaha" sambar Momo dan tertawa.
"Demit ganteng, ye gak?" Jeka berlagak so'k ganteng. Momo membalasnya dengan tatapan malas.
"Yaudah gue mo langsung balik ke kelas aja, mo ngerjain Sosio nih takut gak beres" seru Dahyun. "Halah takut gak beres apa lu cuma caper ke gurunya?" Tanya Momo. Dahyun malah nyengir. "Yeuu dasar"
Dahyun pun pergi kembali ke kelas sedangkan Momo masih bersama Jeka.
"Guru Sosiologi kelas Ips siapa emangnya?" Jeka bertanya.
"Pak Seonho, yang brewokkan"
"Oh Pak Seonho, Pembina PMR" mendengar itu Momo langsung heran.
"Lah kok bisa?"
"Kok bisa apanya?" Jeka balik bertanya.
"Pak Seonho, kan Guru Sosiologi, kok bisa jadi Pembina PMR? Gue kira yang jadi Pembinanya Guru Biologi gitu kan biar nyambung sama Profesinya"
"Gak gitu konsepnya, Mo"
"Ya kirain"
"Btw, lu ikut ekskul yang laen gak?"
"Ikut. Gue ikut ekskul Modelling sama Vokal"
"Anjir mo jadi artis lu?"
"Iya dong"
"Eh tapi disini ada ekskul English Club. Lu kan suka bahasa inggris, mending ikut aja. Gue juga ikut kok. Lumayan bisa belajar Grammer" ajak Jeka.
"Wah iya, gue juga mau ikut English Club tadinya tapi lupa daftar. Mau dong ikutann!"
KAMU SEDANG MEMBACA
momo jk : friends with benefits
Fanfiction"Rules di hubungan kita. Pertama, jangan cium kening. Terakhir, jangan usap rambut!" - Momo To Jungkook. ---------- FanFic based on true story. someone's story. Indonesia Language. Toxic Typing too, but not too much. Start : Sat, 30 okt 2021 Finish...