*Momo Pov
6 tahun sudah berlalu.
Setelah aku curahkan seluruh kisahku kedalam sebuah ketikkan, yang mungkin sedang kalian baca ini, ya, aku mempersingkat waktu karena selama 6 tahun itu aku sama sekali tidak bertemu dengan Jeka.
Kami memutuskan untuk lost contact tanpa sengaja setelah satu bulan lulus, itu karena aku mengganti nomor telepon ku dan tak ingin menghubungi Jeka untuk menyimpan nomor baruku.
Aku juga pindah kembali ke kota asalku yaitu Jakarta. Jadi, mungkin kita benar-benar berpisah.
Kujalani hariku tanpanya, senyumnya, tawanya, bahkan belaiannya.
Yang kerap kali membuatku sangat merindukannya.
Belaiannya padaku sangat memorable, rasanya berbeda ketika Vernon membelaiku.
Oke, tunggu. Vernon?
Iya, Vernon. Kalian tidak salah baca.
Setelah kejadian Pak Evan yang memaksa kami untuk foto bersama di hari kelulusan, disitulah mulai kisah antara kita.
Vernon adalah pria selanjutnya yang aku cintai, tapi tak pernah menjadikannya pengganti untuk Jeka.
Aku mengencani pria yang lebih muda dariku itu sekitar 4 tahun lamanya. Tak mudah bagiku untuk menjalani hubungan bersama seseorang se lama itu.
Jangan juga kalian pikir kalau hubungan kami berjalan mulus selama 4 tahun itu karena jawabannya 100% tidak.
Kita pasti punya konflik. Entah itu Vernon yang bosan, atau aku yang lelah. Tapi, kita berusaha untuk menyelesaikan masalahnya, bukan hubungannya.
Dan cara kami menyelesaikan masalahnya adalah dengan Vernon yang selalu mengajakku ke Hotel untuk bermalam disana. Menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, lalu dilanjut dengan pertengkaran hebat diatas ranjang. Yang selalu membuatku tak bisa berjalan karena ulahnya.
Percaya tak percaya, Vernon adalah pria pertama yang berhasil mengambil keperawananku.
Dan fakta itu membuatku sedikit kecewa, mengingat kalau mengapa bukan Jeka saja?
Aku pasti sudah gila.
Namun, hari ini, aku termenung sepi berada diatas bangunan tinggi yang mereka sebut Apartemen.
Dengan lingerie putih yang kukenakan ini, aku berdiri menatap kota Jakarta yang terang dan indah di malam hari. Dengan segelas Susu Coklat di tanganku, aku merenung.
Mencari cara agar aku dapat kembali pada Vernon karena kita sudah 4 hari tidak berhubungan. Ya, kalian benar. Kita punya konflik disini. Aku memergokinya selingkuh 4 hari yang lalu jadi ya kalian bisa tebak, kita sedang bertengkar.
Menunggu kehadirannya yang tidak disangka dan langsung memohon padaku, namun sial, dia tidak melakukan itu.
Apa ini sudah berakhir?
Aku rasa tidak.
*Author Pov
Momo menutup laptop nya setelah mengetik banyak hal ke dalam situs blog nya.
Menghela nafas lalu menyesap Susu Coklat hangat.
~
"Buntut dari pelaporan seorang Mahasiswi yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Dosen akhirnya pihak rektoret Universitas Sriwojaya mengambil sikap dengan menonaktifkan Dosen terduga pelaku pelecehan, dari jabatannya sebagai Kepala salah satu Fakultas. Dari Resto Azhar Sumatera Selatan untuk tvTwo mengabarkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
momo jk : friends with benefits
Fanfiction"Rules di hubungan kita. Pertama, jangan cium kening. Terakhir, jangan usap rambut!" - Momo To Jungkook. ---------- FanFic based on true story. someone's story. Indonesia Language. Toxic Typing too, but not too much. Start : Sat, 30 okt 2021 Finish...