Di sekolah.
Momo nyamperin ke kelasnya Jeka setelah kemarin malam Jeka bilang mau ngomong sesuatu ke Momo tapi agak sensitif.
Anak OSIS yang dikenal banyak orang, itulah Momo. Ia menyapa beberapa teman di kelas MIPA 1, kebanyakkan cewek sih.
"Eh ada Jeka gak?" Tanya Momo pada salah satu temannya yang sekelas sama Jeka.
Tanpa dipanggil namanya tiga kali kayak Jin Botol, Jeka sudah muncul dihadapan Momo. Ia menarik tangan Momo untuk menjauh dari sana menuju kawasan area bebas manusia.
"Yoo mo ngomong apa?" Momo membuka topik.
Jeka menghela nafas. "Gue mau nanya sesuatu"
"Ya lu bilang ke gue kemaren malem, nanya apa?"
"To the point aja ya, Kalo semisal lu pacaran, lu kepikiran buat kiss mouth to mouth, gak?"
Momo tercengang seribu cengang. Cem mana pula ni anak nanya hal yang begituan, sopankah begitu?
"Hmm, ada. Tapi kan gue kalo tiap dapet pacar yang gak sangean semua, yang bahkan gak sampe kepikiran kesitu" Momo menjawab dengan tenang.
"Terus kepikiran buat Cuddle semua nempel gak?"
"Cuk, yang namanya Cuddling gak kenal sama yang namanya Social Distancing, ya nempel semua lah anjirr"
"Maksud gue mau gak gitu Give your body to him?"
"Kalo sampe dimasukkin mending gausah deh"
"Kalo konteks nya gak sampe dimasukkin gimana?"
"Ya ayo sih, selagi dia gak ngerekam kegiatan kita yang lagi 'intim' mah"
"Dia raba raba juga gapapa gitu?"
"Gue raba balik lah, enak aja gue doang yang di raba"
"Kalo misalkan masukkin dick ke mulut lu, mau gak?"
"Hmm gatau deh, tergantung situasi"
"Jawah sejujurnya, gue lagi meneliti lu"
Mendengar jawaban Jeka, Momo tersenyum picik.
"Lu nanya nanya gini jadi kaget gue, Jek" Momo berucap sambil mengelus dada.
"Jawab dulu"
"Gue aja gak punya pacar, asu. Gue gak suka disuruh ngebayangin buat sesuatu yang bahkan gue gak punya"
"Kan misalnyaa, jawab aja dulu"
"Asal tu cowok gak ninggalin gue, yaudah hayu gue mau"
"Kalo buat temen kek gue gimana? You give your body to me?"
Untuk ke sekian kalinya Momo tercengang lagi.
"Statement nya temen kan bukan pacar?"
Jeka ngangguk.
"Lu tibang bilang pengen ngewe sama gue aje susah amat anjirr"
"Ya maksudnya boleh gaa gitu?"
"Jek, lu kan punya cewek, itu yang gue takutin."
"Kalo misalnya gue gak punya, gimana?"
Mo, pliss
Bilang gak bisa! Dosa, Mo. Gak boleh!
Bilang gak mauu
Gimana kalo Jeka tega putusin Mina cuman buat pacaran sama lu tapi selama pacaran lu di entot mulu sama si Jeka?"Kalo gitu sih hayu gaskeun"
Mulut jahanam!
Jeka menaruh tangannya di pundak Momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
momo jk : friends with benefits
Fanfiction"Rules di hubungan kita. Pertama, jangan cium kening. Terakhir, jangan usap rambut!" - Momo To Jungkook. ---------- FanFic based on true story. someone's story. Indonesia Language. Toxic Typing too, but not too much. Start : Sat, 30 okt 2021 Finish...