Istirahat ini.
Momo pergi ke Kantin dan ngambil Susu Kotak UHT dingin. Ia tersenyum karena akhirnya mendapatkan Susu itu, karena biasanya itu Susu suka udah abis diserbu murid yang lain. Sukur deh kalo hari ini belom sold out.
Momo membalikkan badannya dan boom!
Jeka sudah berada dibaliknya, jarak mereka sangat dekat, sama seperti kemarin.
Tapi sensor otak Momo yang cerdas, segera mundur perlahan karena tau itu masih dikawasan sekolah.
"Apa sii?" Tanya Momo saat Jeka menatapnya dalam.
"Lagi ga?" Tanya bajingan itu.
"Ini di sekolah, Jek"
"It's okay, it will be a good experience"
Mendengar itu, Momo tertawa lepas. Membuat orang-orang yang berada di Kantin pada nengok liatin Momo sambil berbisik "bocah prik".
"Ngaco lu anjir, yakali gue ngerusak reputasi sendiri" jawab Momo.
"Kalo ke ciduk, wah anjir bisa langsung DO itu mah" Jeka menambahkan yang membuat Momo 100% setuju.
"Nah itu tau"
"Yaudah ntar aja kalo gue ada waktu, gue kerumah lu lagi, tapi pastiin harus selalu lagi kosong rumahnya" bisik Jeka.
"Tiap hari Rabu aja, Nenek suka maen ke rumah temennya"
"Ok deal"
~
Today is Momo's birthday.
Dari malem dia udah upload foto juga ucapan "happy birthday to me" di seluruh postingan aplikasi yang ia punya. Di WA, IG, Twitter, Wattpad, semualah pokoknya. Berharap menarik simpati orang-orang buat ngucapin dia.
Momo meski banyak temen, tapi temennya bukan tipikal orang yang jenius seperti Einstein yang suka inisiatif buat ngadain Surprise ngasih Kue ataupun sekedar ceplokkin telor ke pala yang ultah, nggak!
Temen Momo semuanya gak pada kayak gitu, mereka lebih ke tipikal orang yang bakal update status banyak ampe titik titik yang isinya aib Momo semua. Di spill semua aib nya.
Makanya selama 17 taun Momo idup Momo belom pernah ngerasain ulang taun di ceplokkin telor atau surprise pada berantem dulu abis itu ngasih kue. Sama sih aku juga belom. Kalian pernah?
Momo emang orangnya suka banget beli kue ulang taun sendiri, tiap taun sih, pake uang yang dia tabung sendiri. Padahal tiap taun juga Mama nya Momo suka ngasih Kue ke tiap anak gadisnya, mau itu ke Kak Hyuna atau ke Momo, semuanya dapet.
Cuman Momo orangnya emang agak begitu, jadi suka beli kue dan custom kue nya sendiri terserah dia.
Tapi, Momo juga bersyukur karena banyak orang yang doain dia baek baek.
KAMU SEDANG MEMBACA
momo jk : friends with benefits
Fiksi Penggemar"Rules di hubungan kita. Pertama, jangan cium kening. Terakhir, jangan usap rambut!" - Momo To Jungkook. ---------- FanFic based on true story. someone's story. Indonesia Language. Toxic Typing too, but not too much. Start : Sat, 30 okt 2021 Finish...