*Momo's Pov
Ini adalah pengalaman yang paling berkesan di dalam hidup gue. Sekaligus pengalaman tertolol yang pernah gue alamin.
Semuanya itu berawal dari gue yang gagal masuk Sekolah SMA impian gue, dan malah masuk ke SMA pilihan kedua. Ya gue sadar diri sih. Gue gak pinter, gak bisa bersosialisasi, dan yang paling penting SMA impian gue itu lokasinya jauh banget dari rumah gue.
Dan akhirnya gue di terima di SMA 18 dimana SMA ini adalah SMA terdekat dari rumah gue + SMA yang dulu kakak gue sekolahin. Yap, kakak gue alumni ni SMA.
Tapi ya gapapa, meski agak sedih tapi masih bersyukur karena masih ada Sekolah yang mau nampung gue. Udah gitu temen sekelas gue dari SMP, Dahyuningsih Oktavia, dia juga masuk SMA 18, juga Jungkook atau yang lebih akrab di sapa Mas Jeka. Cowok famous semasa SMP juga ternyata bakal jadi temen gue sampe lulus SMA.
Dan percaya gak percaya dia bakal jadi Lead Male di Love Story gue.
Bangsat banget emang.
*Author's Pov
Seorang Momo terlihat sedang berdiri di gerbang sekolah SMP sambil memasukkan satu tangannya kedalam saku Hoodie dan tangan yang satunya lagi di gunakan untuk bermain ponsel.
Dirinya terlihat bersandar pada gerbang sekolah yang setengah di buka itu. Entah apa yang membuatnya tertawa, tapi sedari tadi Momo terus tertawa kecil memperhatikan ponselnya itu.
Dari belakang muncul Dahyun dan Jeka. Mereka selesai bercengkerama dengan Guru yang mengurus mereka agar masuk ke SMA 18.
Dari belakang Jeka melihat layar ponsel Momo, ia sedikit tersentak melihatnya. Namun, ia berusaha bersikap normal.
"Mo! Ayo pulang!" Ajak Dahyun dan tak sengaja melihat kearah layar ponsel Momo.
"Momo ih masih suka baca Wattpad NC?!" Serunya tanpa malu. Momo langsung melotot karena terkejut dan juga ternyata Jeka ada disana.
"Hyun! Ssttt! Pelan pelan aja bisa gasih?" Momo memperingatkan.
"Wah parah sih" ujar Dahyun.
Pipi Momo langsung blush! Merah seperti Tomat. Jeka hanya tersenyum melihat tingkah Momo.
"E-eumm Jek, gimana udah tadi konsulnya?" Tanya Momo pada Jeka untuk mengalihkan pembicaraan. Mereka pun pergi dari sana menuju Halte.
"Udah. Beres semuanya, tinggal nunggu tanggal masuk sekolahnya aja" sahut Jeka.
Momo pun ber'oh'ria. "Lo mau masuk jurusan apa, Mo?" Tanya Jeka.
"IPA"
"Wih sama dong" seru Jeka.
"Gue doang nih kayaknya yang sendiri masuk IPS." Lirih Dahyun dan berpura-pura menangis. Momo dan Jeka hanya tertawa.
"Oh iya, Jek. Kok tumben gak bareng pulangnya sama cewek lo? Kemana dia?" Tanya Dahyun.
"Mina pergi maen sama temen-temen nya" Jeka menjawab.
Yap, Jeka ternyata sudah mempunyai pacar. Tentu saja, lelaki seaktif Jeka pasti tidak heran dia menjadi incaran para gadis di sekolah. Dan murid bernama Minari Gyskia adalah pemenang hatinya.
~
Malam ini, Momo akan melakukan ritualnya. Yaitu membaca Wattpad NC sampai pukul 12 malam.
Meski seorang Perempuan, tak ayal jika seorang Momo ini adalah sosok yang sangat binal dari dalam.
Berparas polos dari luar, tapi nakal dari dalam. Adalah definisi seorang Mouretta Queensha. Namun, untungnya hanya Dahyun dan salah satu sahabatnya yang lain yang mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
momo jk : friends with benefits
Fanfic"Rules di hubungan kita. Pertama, jangan cium kening. Terakhir, jangan usap rambut!" - Momo To Jungkook. ---------- FanFic based on true story. someone's story. Indonesia Language. Toxic Typing too, but not too much. Start : Sat, 30 okt 2021 Finish...